Logo Eventkampus

Cara Mudah Menghilangkan Suntuk Yang Mengganggu Harimu

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Cara Mudah Menghilangkan Suntuk Yang Mengganggu Harimu

Cara Mudah Menghilangkan Suntuk Yang mengaggu Harimu

Pernahkah kamu mengalami hari yang suntuk? Mau ngapain aja males banget. Kalau jawabanmu pernah, maka hidup kamu penuh dengan warna. Hidup itu memang ada suka dan duka, itu sudah menjadi bagian dari jalan hidup manusia.Jangan hanya meratapi nya saja.

Dalam keadaan suntuk, seharusnya kamu melakukan hal yang menyenangkan (namun tetap positif). Bukan malah menyendiri, karena itu akan membuat kamu semakin sepi dan bisa mengakibatkan stres. Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan suntuk itu? berikut diantaranya:

  • Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik akan membuat kamu menjadi semangat kembali. Kalau kamu bisa main gitar, cobalah mainkan gitarmu dan nyanyikan lagu kesukaanmu. Dengan begitu, suntukmu akan perlahan hilang.

  • Main Dengan Teman

Pergilah bersama temanmu untuk sekedar jalan-jalan atau nonton bareng ke bioskop. Itu akan membuat kamu ceria kembali, dan suntukmu akan hilang.

  • Jangan Melakukan Hal Negatif

Minuman keras dan jenis narkoba Cuma akan menghilangkan suntuk sementara saja, maka jangan lakukan itu. Efek jangka panjang akan menghancurkan masa depanmu, sekali lagi jangan lakukan itu.

  • Bermain Game

Game akan membuat kamu lupa masalah yang membuatmu suntuk. Otak dan pikran kamu akan teralihkan ke dalam permainan tersebut.

  • Cari Apa Yang Membuatmu Suntuk

Suntuk pasti ada sebabnya, jika kamu sudah mendapatkan apa akar permasalahan yang membuatmu suntuk, maka hal itu akan mempermudah dalam menemukan jalan keluarnya.

  • Dekatkan Diri Kepada tuhan

Dekatkan diri pada-Nya, berdoalah agar diberi jalan keluar untuk permasalahanmu. Dengan mendekatkan diri pada-Nya akan menenangkan hati dan pikiranmu.

Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, jadi segeralah bangkit untuk melanjutkan harimu. Itulah cara menghilangkan suntuk yang kamu alami, semoga bermanfaat bagi kamu.

Penulis

foto jafar
jafar

Artikel Terkait

LET’S BRING ELVIS BACK WITH CEPLUS ROCKABILLY
22 Desember 2017
manfaat kacang panjang
12 Januari 2018
Keakraban CR7 dan Palestina
19 Januari 2018
Perjalan GAPASUKMA MT_LAWU 3265 MDPL Via Candi Cheto
19 Januari 2018
LRT Karya Anak Bangsa Dikerjakan, BPPT Beri Dukungan Teknologi
22 Januari 2018

Komentar