Logo Eventkampus

Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

Jodoh itu ditangan Tuhan memang betul, namun untuk mendapatkanya maka kamu harus berusaha mencarinya karena kalau kamu hanya diam dan menunggu maka kecil kemungkinan untuk bertemu dengan jodohmu. Cara mencari jodoh itu ada banyak cara, tinggal anda serius dalam menjalankanya.

Apakah masa remaja kamu sudah lewat? Apakah kamu sudah berkeinginan atau punya niat untuk mendapatkan pasangan hidup? Apakah kamu sudah merasa mampu untuk berumah tangga? Jika semua jawaban kamu atas pertanyaan diatas adalah iya, maka sudah saatnya kamu berusaha untuk segera ditemukan dengan jodohmu.

Pada artikel kali ini akan saya bahas bagaimana cara mudah mendapatkan jodoh itu, dan cara itu antara lain:

  • Lewat Sosmed

Cara mudah mendapatkan jodoh yang pertama adalah dengan menggunakan bantuan sosmed, salah satunya adalah facebook. Di dunia facebook sudah banyak kita jumpai bahwa teman facebook kita adalah mereka yang belum kita kenal sebelumya. Manfaatkan sosmed untuk mencari jodoh, namun tetap jangan over dalam mendekati gebetan yang kamu incar di sosmed. Caranya adalah pertama kamu like status orang yang kamu incar itu sebanyak-banyaknya, dengan cara itu dia akan mengetahui bahwa kamu ada. Selanjutnya adalah dengan mengomentari statusnya, dalam hal ini kemungkinan kamu akan saling komen-komenan seakan kalian sudah saling mengenal sebelumnya (karena dunia facebook itu tidak terbatas). Lihat respon yang dia berikan ke kamu, apakah dia like balik status kamu, apakah dia mau komentar di status kamu? Jika dia mau membalas apa yang kamu tunjukkan padanya, langkah terakhir adalah ajak kenalan memalui inbox atau mesengger. Lakukan PDKT, lalu seiring berjalanya waktu kamu akan mendapatkan nomer HP, PIN BB atau WA. Dan hal itu akan membuat proses PDKT kamu semakin lancar.

  • Melalui Biro Jodoh

Manfaatkan layanan jasa biro jodoh agar kamu segera mendapatkan pasangan hidup. Disana kamu akan diperkenalkan dengan lawan jenis yang bukan hanya satu, tugas kamu adalah mencari yang tepat dengan kriteria kamu. Setelah kamu mantap dengan salah satu yang kamu incar, maka lakukan PDKT secara serius. Namun kamu sebelumnya harus tahu terlebih dahulu apakah kamu merupaka kriteria dia atau tidak, jangan sampai cintamu bertepuk sebelah tangan pada ujungnya.

  • Minta Dikenalkan Dengan Temanya Temanmu

Cara mendapatkan jodoh dengan cepat yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan teman—teman kamu agar dikenalkan dengan teman-temanya. Tidak usah malu mengakui bahwa kamu sedang mencari jodoh, utarakan niatmu itu pada teman-temanmu, siapa tahu mereka ada teman yang nasibnya sama dengan kamu sekarang.

 

  • Jodohmu Ada Disekitarmu

Mungkin tanpa kamu sadari bahwa jodoh kamu sekarang sedang menatap kamu, mungkin juga dia yang sedang kamu perhatikan, atau mungkin dia yang lagi chat dengan kamu. Jodoh itu misteri illahi, namun sekali lagi Tuhan tidak akan memberikan kamu jodoh dengan Cuma-Cuma tanpa kamu berusaha untuk mendapatkanya.

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

CINTA dan BENCI sewajarnya !‼
09 April 2018
7 Fakta Anak Ke 2
11 April 2018
Profil Eventkampus.com
16 Mei 2018
GERHANA BULAN
30 Juli 2018
Sering Melamun Berisiko Tinggi Insomnia
31 Juli 2018
Tindakan Orang Tua Saat Anak Mengakses Internet
01 Agustus 2018

Komentar