Logo Eventkampus

BEM FEB Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sambut hangat kunjungan tim EventKampus.com

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
BEM FEB Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sambut hangat kunjungan tim EventKampus.com

Januari 2017- EventKampus.com kembali melakukan kegiatan road to campus, kali ini ke salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki sebutan kota pelajar  yaitu Yogyakarta. Kamis (26/1) tim berkunjung ke Universitas Muhamadiyah Yogyakarta (UMY) di Jl Lingkar Selatan Taman Tirto Bantul Yogyakarta. Kedatangan kami disambut hangat oleh pengurus BEM Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) yang kebetulan sedang mengadakan rapat di ruang BEM FEB, tak hanya sambutan mereka yang hangat bahkan  kami dipersilahkan untuk memperkenalkan dan sedikit bercerita tentang EventKampus.com kepada mereka.
“EventKampus.com adalah wadah bagi kegiatan teman-teman kampus sendiri, kami  akan selalu mendukung dan membantu event apapun yang diselenggarakan oleh pihak kampus” ujar Aptasena salah seorang tim EventKampus. Pihak dari BEM FEB sangat antusias dengan apa yang tim sampaikan karena pada 4 maret 2017 mereka akan mengadakan acara. “Kami akan mengadakan rangkaian acara  Milad FEB UMY ke 36 dengan tema Young Spirit Lead Up The Global Changes, wadah dan media seperti ini pasti sangat dibutuhkan teman-teman kampus dan pasti bukan kebetulan kedatangan tim sangat tepat waktu karena bertepatan dengan rencana event kami semoga nanti bisa bekerjasama” timpal Anggaraka Ramadhany selaku ketua panitia.
Melalui kegiatan Road to Campus ini semoga  EventKampus.com bisa lebih dikenal oleh civitas akademika kemudian akan mampu bekerjasama dan membantu teman-teman yang sedang mengadakan acara agar acara terlaksana dengan lancar dan ramai sesuai yang diharapkan oleh panitia.

Penulis

foto Khainesia
Khainesia
Universitas Indonesia

Komentar