"5 Do'a Mujarab Agar Terlihat Cantik"

access_time | label Tips & Trik
"5 Do'a Mujarab Agar Terlihat Cantik"

“5 Do’a Mujarab Agar Terlihat Cantik”
 
DO’A MUJARAB AGAR TERLIHAT CANTIK SETIAP HARI
Untuk terlihat cantik adalah impian seorang wanita dan sudah menjadi suatu hal yang sangat duniawi sekali, karena secara naluri wanita ingin terlihat cantik secara raga dan jasmani. Tidak heran jika banyak wanita rela menghabiskan uangnya hanya untuk melakukan perawatan, baik dalam hal perawatan wajah maupun perawatan tubuh secara keseluruhan. Akan tetapi sebenarnya wanita bisa tampil cantik dengan karomiah dan juga dari do’a yang telah ia panjatkan. Berikut ini adalah do’a-do’a yang bisa dipanjatkan untuk tampil cantik setiap hari amalan dari abah, diantaranya:
1)    QS. Al-Waqi’ah Ayat 35-38
Jika bicara mengenai Surat Al-Waqi’ah memang tidak ada habisnya. Di luaran sana masih banyak sekali orang yang berpikiran “baca Al-Qur’an kok berharap dunia?” Sementara disisi lain masih banyak sekali orang yang membaca Surat Al-Waqi’ah secara rutin dan merekapun mendapatkan balasan dari Allah SWT. Balasannya berupa perubahan nasib, jodoh, keturunan, dll. Awalnya memang mereka berharap dunia. Namun seiring berjalannya waktu, mereka sudah terbiasa untuk membacanya. Dan pada akhirnya mereka sudah lupa pada dunia. Apabila ingin memiliki aura kecantikan keluar seperti layaknya bidadari. Do’a ini memiliki karomah untuk anda yang ingin terlihat awet muda. Doa’a ini dibacakan setelah melaksanakan sholat fardhu atau setelah dhzikir.
2)    QS. Yusuf Ayat 4
Sebenarnya do’a nabi yusuf ini dapat terkabul atau tidaknya tergantung pada diri anda yang menjalaninya. Sebab jika niat awal sudah buruk atau hanya ingin mendapatkan wasiat saja, maka tidak akan ada hasil. Do’a ini biasanya bisa disebut do’a pengasihan juga. Do’a ini dipercaya mempunyai karomah untuk tampilan wajah bersinar dan menjadi permohonan supaya cahaya wajah Nabi Yusuf AS bisa tertular kepada orang yang telah membaca do’a ini. Do’a ini biasanya dibaca setelah sholat fardhu sebanyak 3 kali. Lakukan hal tersebut secara istiqomah untuk merasakan karomahnya.
 
3)    QS.Thaha Ayat 39
Do’a ini merupakan suatu permohonan hambanya kepada Allah SWT untuk menjaga kebaikan yang ada didalam diri kita termasuk kecantikan dari pengawasan-Nya.

4)    Do’a Memancarkan Aura Wajah Bercahaya
“Rabbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir” 

Yang artinya: “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau maha kuasa atas segala sesuatu”

Do’a ini dibacakan setelah sholat fardhu sebanyak 11 kali, akan tetapi lebih utama bila dibacakan setelah sholat subuh. Dengan izin Allah SWT, maka aura ita akan terpancar. Selain itu juga membaca do’a saat bercermin.  Do’a itu dibakan saat bercermin, untuk terlihat lebih cantik.

Doa’nya adalah: “Allaahumma kamaa hassanta kholqii fa hassin khuluqii”

5)    Do’a Agar Seluruh Tubuh Bersinar 
“Bismilahirahmanirahim robbana at’mimlana nurrona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir”

Cara mengamalkan do’a ini adalah dengan membacanya 3 kali saat mandi, bisa dibaca saat menyiram tubuh dengan air, juga bisa pada saat cuci muka dan menyisir rambut. Lakukan cara ini secara istiqomah supaya aura kecantikannya terpancar di tubuh anda setiap hari.


 

Penulis

foto Juma'iyah
Juma'iyah
Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya
Program Study Teknik Desain & Manufaktur

Artikel Terkait

Share

Komentar