Logo Eventkampus

Sukses Di Dunia Perfilman Inilah Momen Perjalanan Karier Vanesha Prescilla

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Sukses Di Dunia Perfilman Inilah Momen Perjalanan Karier Vanesha Prescilla

Siapa nih yang nggak mengenal nama Vanesha Prescilla? Perempuan muda berusia 16 tahun ini berhasil meraih perhatian publik setelah bermain di fim "Dilan 1990" bersama lawan aktingnya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Sebelum akhirnya muncul di layar kaca maupun menjadi perbincangan di media sosial, perempuan yang akrab dipanggil Sasha ini telah lebih dulu memulai kariernya sedari dini sebagai model, lho! Meski sudah dianggap sukses oleh banyak orang, Sasha masih memiliki cita-cita yang ingin dicapainya! Lalu bagaimana sih perjalanan karier Vanesha Prescilla? Mau tau simak penjelasannya dibawah ini.

1.     Memulai Semua Karier Dari Nol

Walaupun terlahir dalam keluarga artis, Vanesha Prescilla memulai karirnya dari nol loh! Daripada mengandalkan koneksi sang kakak, Sissy Priscillia, Sasa memilih memulai karier dari yang paling rendah.

2.     Memulai Awalan Sebagai Gadis Sampul

Langkah awal Vanesha memasuki dunia hiburan bermula dari keikutsertaannya di ajang pencarian model untuk majalah terkenal pada masa itu. Adik ipar dari Rinni Wulandari ini berhasil menjadi finalis, walau tidak sampai menyabet juara.

3.     Menjadi Model Majalah Di Usia 14 Tahun

Nggak menjadi juara bukan berarti menghentikan langkah Vanesha. Sebaliknya, ajang pencarian itu menjadi sebuah jembatan baginya untuk masuk ke dunia hiburan dan meraih mimpinya. Ya, kala itu Vanesha masih berusia 14 tahun dan bercita-cita ingin menjadi model. Pada masa itu, satu mimpinya sudah terwujud.

4.     Melebarkan Sayap Ke Dunia Seni Peran

Semua orang pasti memiliki banyak mimpi, bukan? Sama seperti Vanesha. Meski telah mewujudkan satu tujuan hidupnya, yaitu menjadi model, dirinya tidak menghentikan langkah untuk mencapai impian yang lebih tinggi. Remaja yang baru saja menyelesaikan pendidikan tingkat SMA di Jakarta ini memutuskan untuk terjun ke dunia akting, menyusul langkah kakaknya, Sissy Priscillia.

5.     "Dilan 1990" Adalah Film Pertamanya

Pertemuan Vanesha dengan Pidi Baiq, penulis seri Dilan, mengantarkannya menuju mimpi selanjutnya. Ia yang saat ini berusia 16 tahun, mendapat peran Milea, sosok yang ditaksir oleh Dilan. Perannya di film layar lebar pertamanya ini sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi paran penggemar Dilan. Nggak butuh waktu lama, Vanesha berhasil menjadi pendatang baru di dunia film dengan diiringi komentar baik dari para penontonnya.

Nah, itulah perjalanan karier dari seorang Vanesha Prescilla yang sekarang sukses dalam film Dilan 1990 dan Sekarang  telah membintangi  film Milea. Semoga bermanfaat.

Penulis

foto Leny oktavya
Leny oktavya

Komentar