Logo Eventkampus

Gedung E IT Telkom

access_time | label Konon Katanya
Bagikan artikel ini
Gedung E IT Telkom

Ini adalah sebuah cerita yang saya dengar ketika masih berstatus mahasiswa di IT Telkom (yang sekarang dikenal dengan Telkom University). Dalam cerita ini saya akan menyebut ITT/ IT Telkom dan bukan Telkom University, karena penamaan gedung sudah berubah, dan agar terlihat klasik. Cerita ini berlatar di sebuah tempat di Gedung E IT Telkom, tempat itu ada meja besar, stop kontak, akses wifi sehingga biasa digunakan untuk mengerjakan tugas kelompok atau sekedar nongkrong. Tempat tersebut berada di ujung lorong gedung dan dekat dengan tangga.

Suatu hari sekelompok mahasiswa sedang mengerjakan tugas di Ruangan Gedung E tersebut. Pulpen salah satu mahasiswa (sebut saja joni) secara tidak sengaja terjatuh, dan ketika mengambil pulpen yang terjatuh melihat salah salah satu mahasiswa (sebut saja si X) tidak memiliki kaki. Dan dengan tenangnya joni berberes-beres dan berpamitan ke teman-temannya "udah malem nih, aku duluan ya". Si X pun menjawab "udah malem, apa udah tahu". Seketika joni pun langsung lari.

Tamat.


FYI, ketika saya mendengar cerita tersebut adalah sedang bersantai di ruangan tersebut 😅. Untung teman saya ceritanya siang hari, kalau malam hari mungkin saya juga lari seperti joni.

Penulis

foto Si Om
Si Om
telkom
Just ordinary writer @ eventkampus who like "susu"

Komentar