Logo Eventkampus

Para Traveler yang mau ke Bali wajib ke sini!

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Para Traveler yang mau ke Bali wajib ke sini!

Pantai Kuta?

 

Yap, Pantai Kuta merupakah salah satu pantai terkenal di Bali. Bisa dibilang Pantai Kuta merupakan salah satu destinasi wajib jika berkunjung ke Bali. Selain pantainya yang terkenal, Pantai Kuta juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, salah satunya adalah ombak yang sangat bagus untuk surfing. Bagi para peselancar Pantai Kuta merupakan destinasi wajib dikunjungi untuk melakukan kegiatan surfing. Tak usah khawatir jika kalian tidak pandai surfing, hanya dengan membayar mulai dari 250rb kalian akan ditemani dan diarahkan untuk belajar surfing dengan pemandu di sana.

Untuk menuju lokasi Pantai Kuta sendiri tidak sulit. Jika kalian menggunakan transportasi udara, kalian harus melanjutkan perjalanan dengan menggunakan mobil pribadi atau transportasi umum dengan menempuh waktu kurang lebih 10 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Untuk transportasi umum sendiri harus turun di area central parkir Pantai Kuta dan anda harus naik suttle untuk menuju ke Pantai Kuta. Untuk harga shuttle di Pantai Kuta sendiri Rp.100.000/trip dan per trip ada sekitar 15 orang, jadi jika dihitung per orang hanya dikenai harga Rp.6.500.

Sesampainya di Pantai Kuta kita disuguhkan dengan pemandangan pantai yang sangat memukau. Tenang saja kalian tidak akan kepanasan karena di Pantai Kuta banyak yang menyediakan jasa penyewaan payung dan tikar dengan harga dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 25.000. Semakin sore pemandangan di Pantai Kuta semakin membuat wisatawan terpukau apalagi sunset dipantai ini memiliki keindahan tersendiri bagi para wisatawan. Awan berwarna kemerahan yang dipadukan dengan hamparan pasir putih serta gelombang air laut, menjadikan sunset di Pantai Kuta begitu mempesona. Tentunya Pantai Kuta menjadi tempat yang recommended buat kalian para traveler.


 

Photo by : Pinterest

Referensi :

https://travel.kompas.com/read/2016/05/07/080600127/7.Hal.yang.Bisa.Dilakukan.di.Pantai.Kut a.Balipage=all

https://www.water-sport-bali.com/pantai-kuta https://balipedia.id/pantai-kuta-bali/ https://www.kintamani.id/keindahan-pantai-kuta-bali/ https://www.kintamani.id/keindahan-pantai-kuta-bali/

Penulis

foto Wisata Indonesia
Wisata Indonesia

Komentar