Logo Eventkampus

7 Alasan Kenapa Pendaki Gunung Bisa Jadi Suami Idaman

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
7 Alasan Kenapa Pendaki Gunung Bisa Jadi Suami Idaman

Buat kalian para jomblowati2 yang sok cantik dan selalu memilih-milih pasangan hhhh...

Pasti kebanyakan para cewek mengidam-idamkan calon suami yang tinggi, putih, keren....hhhaaaahhhhhhhhhh..... yakin ingin cari yang seperti itu, apakah yakin akan setia? menerima kamu apa adanya? hhhhhhhh..........dari pada bingung bisa lihat postingan saya kali ini:

Alasan pendaki gunung bisa menjadi calon suami idaman hhhhhhh:

1. Setia

    Pendaki gunung umumnya setia, mereka nggak akan tega meninggalkan temannya dalam kondisi apapu. Apalagi buat meninggalkanmu, pasti nggak akan tega

2. Kuat

    Pendaki gunung sudah terbiasa membawa beban berat menggunakan carrier saat mendaki. So, pasti dia kuat banget hanya unutk sekedar menggendongmu. Termasuk kuat menghadapi kenyataan. Hhhhhhhhhh

3. Romantis

    Masih nggak percaya kalo pendaki gunung itu romantis? Bukan memberikan cokelat atau bunga, yang ada kamu akan dikasih foto indah pemandangan gunung. Nggak percaya itu aja, pendaki gunung juga kerap menuliskan tulisan nan romantis, hasil perenungan digunung.

4.Apa adanya

   Udah pasti anak gunung itu akan menerima kamu apa adanya. Karena saat mendaki gunung, mereka terbiasa bertemu dengan banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda.

5. Pejuang

    Kalau yang satu ini kamu gak perlu khawatir. Puncak gunung yang tinggi aja rela diperjuangin, apalagi memeperjuangkan kamu.

6. Semangat

    Pendaki gunung udah pasti memiliki semangat yang tinggi. Dalam perjalanannya menggapai puncak, pendaki akan selalu semangat dan pantang menyerah.

7. Mandiri

     Kurang mandiri apa sih pendaki gunung? Kalo kurang mandi baru bener hhhhh. Lihat aja bawa beban sendiri, masak sendiri, beres-beres sendiri, semuanya dilakukan sendiri, lho

Sekian....

#salam_lestari

#salam_rimba

Penulis

foto Agung Siswanto
Agung Siswanto
SMK NEGERI 2 KARANGANYAR

Artikel Terkait

Teknologi Komputer
19 Januari 2018
Manfaat Madu Untuk kesehatan
19 Januari 2018

Komentar