Logo Eventkampus

SAHABAT? APASIH ARTI SAHABAT?

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
SAHABAT? APASIH ARTI SAHABAT?

SAHABAT? APA SIH ARTI SAHABAT?

SAHABAT? Sahabat adalah orang yang paling dapat kita percaya. Selain orang tua ya hehe. Sahabat adalah orang yang bisa kita ajak bercerita tentang masalah kita. Disaat kita butuh bahkan disaat kita tidak butuh pun sahabat selalu menemani kita. Sahabat sejati sulit kita cari, jika kamu memiliki sahabat jaga dia, jangan sampai kau membuat dia kecewa. Karena mencari sahabat sejati itu sangat sulit dicari.

Sahabat adalah orang yang mengerti tentang kelemahan dan kelebihan kita, sahabat akan menutupi kelemahan kita.

Sahabat orang yang ada dikala kita susah maupun senang, sahabat akan selalu membantu menyelesaikan masalah kita dan memberikan solusi yang terbaik.

Sahabat tidak pernah menuntut apa-apa dari kita, sahabat tidak pernah meminta balasan dari hal baik yang telah dia lakukan. Dan dia akan menerima apapun pemberian dari kita.

Sahabat adalah orang yang membawa kita ke hal positif dan membuat kita semakin dewasa. Dengan cara berbagi ilmu bahkan pengalaman.

Bersahabat bisa dengan sesama jenis maupun lawan jenis, tapiii hati hati bersahabat dengan lawan jenis bisa jadi cinta lohhhh hahaha. Itu bisa jadi membuat dari hancurnya persahabatan tapi tidak juga bisa juga sahabat menjadi pasangan hidup kita.

Proses menciptakan persahabatan membutuhkan waktu bahkan waktu yang lama, persahabatan itu penting karena adanya sehabat berarti kita berusaha untuk memahami orang lain baik dari segi sifat,kebiasaan,perilaku,kehidupan dan lainya.

Untuk tetap saling menjaga persahabatan, maka kita harus saling memahami kondisi sahabat kita,dengan begitu persahabatan akan terus berlanjut..

Persahabatan itu indah, kita bisa menjalani hari hari tanpa kesepian, ketika kita sedang sedih pasti akan ada yang menghibur,ketika kita sedang susah ada yang membantu, ketika kita sedang senang maka kita bisa berbagi kesenangan bersama.’

Kebagikan seorang sahabat akan selalu di kenang meskipun dia telah pergi jauh, atau sudah tiada di dunia. Kesenangan bersama akan selalu menjadi kenangan tersendiri dalam hidup kita. Suka dan duka bersama akan menjadi sebuah kenangan yang tak akan pernah terlupakan.

Sekian semoga kalimat diatas bisa memberikan manfaat atau makna untuk arti sebuah persahabatan.

Penulis

foto jafar
jafar

Artikel Terkait

Cara Aman Belanja Toko Online Agar Tidak Menjadi Korban Penipuan
01 Agustus 2018
Cara Menjaga Persahabatan Agar Bisa Awet
02 Agustus 2018
Merasa lesu setelah makan siang? Coba lakukan ini!
03 Agustus 2018
Tanda Mantan Masih Sayang
09 Agustus 2018
Jangan Langsung Share! Ini 5 Cara Mengetahui Sebuah Berita Hoax
10 Agustus 2018
Akibat Terlalu Sering Menatap Layar HP
13 Agustus 2018

Komentar