Logo Eventkampus

Mengenal Lebih Jauh Pangeran Lancelot !

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Mengenal Lebih Jauh Pangeran Lancelot !

Siapa sih yang ngga kenal hero Lancelot. hero assassin yang sangat ditakuti oleh banyak user dan sering dibaned di tier Mythic.
Kali ini kita akan mengupas tentang Lancelot !

Berikut Simak Ceritanya !

Lancelot merupakan pangeran yang mempunyai ketampanan yang sangat indah. Ia merupakan bagian dari keluarga bangsawan, Keluarga Baroque. Ia merupakan pangeran yang sangat berbakat dengan senjata anggarnya. Karena bakatnya tersebut dan juga ketampanannya ia mendapatkan pujian yang terus menerus sehingga ia menjadi pangeran yang angkuh dan arogan. Dan di sinilah titik terendah dalam hidupnya dimulai.  Meskipun ia memiliki wajah yang tampan, jago bermain anggar, dan berasal dari keluarga terpandang, namun teman terdekatnya adalah minuman keras, dan mabuk sudah menjadi gaya hidupnya sehari-hari! Ia dengan arogannya mengejar pasukan suku tersebut sampai ke gunung. Para pasukan suku tersebut memanggil bala bantuan dan Lancelot sendirian terkepung. Ia menderita kekalahan dengan luka-luka yang sangat serius!

Saat ia menderita cedera, sampailah ia di sebuah tepian danau dan bertemu dengan Putri Windsor untuk kemudian mendapatkan perawatan di kastil Swan Lake. Dalam masa penyembuhannya tersebut, ia dirawat oleh Putri Odette. Selama masa tersebut keduanya saling jatuh cinta, dan menjadi sepasang kekasih.

Dan dalam penyembuhan tersebut Pangeran Lancelot Menyadari perbuatannya yang arogan dan angkuh. Hingga akhirnya ia sadar dan berubah menjadi seorang pangeran yang menakutkan buat lawan !

 

Penulis

foto Nugroho budi santoso
Nugroho budi santoso
SMK N 02 KARANGANYAR
bekerjalah tanpa suara biarkan kesuksesanmu yang bersuara nyaring.

Artikel Terkait

Ujian diciptakan TUHAN hanya untuk Sang Pemenang
11 Mei 2017
KENALI DIFTERI
05 Januari 2018
Cara menghilangkan ketombe secara alami
18 Januari 2018
Sering Tengeng kepalamu ? Ini penyebabnya .
19 Januari 2018
Belajar PHP Dengan Mudah di Aplikasikan.
19 Januari 2018
Coba Olahraga Muaythai! Selain Melindungi Diri Juga Menyehatkan
22 Januari 2018

Komentar