Logo Eventkampus

Trending Artikel

Si Dia Suka Menggunakan Emot <3,Inilah Arti Emot <3
10 Februari 2020
Emot :v ? Emot apa sih?? Artinya apa sihh??
06 Februari 2018
SEJARAH DAN ARTI LAMBANG SH WINONGO
12 Juli 2018
Apa sih Arti dari Emot :3 ??
25 Juli 2018
SEJARAH PERSAUDARAAN SETIA HATI TUNAS MUDA WINONGO 1903
12 Juli 2018

Opini

Tulisan dengan kategori Opini

18 Mar
Ada apa dengan usia 20-an ?
Sebelum kita membahas tentang usia 20-an nih guys, coba kita throwback ke masa kanak-kanak kita deh. Pasti banyak dong dari kalian yang punya pikiran...
Baca Selengkapnya >>
01 Mar
Ketimpangan Gender Yang Dialami Perempuan
&nbsp;&ldquo; Jadi perempuan itu harus bisa masak &ldquo;&ldquo; Perempuan kok bangun siang &ldquo; &ldquo; Kamu lo perempuan yang seharusnya mengerja...
Baca Selengkapnya >>
01 Mar
WHAT DO YOU THINK OF CHILDFREE?
Fenomena childfree merupakan sebuah gagasan yang minumbulkan pro kontra dikalangan masyarakat di Indonesia. Mungkin, hal ini dianggap sudah biasa atau...
Baca Selengkapnya >>
23 Feb
Lirik dan Makna Lagu 'CHILD' Karya Mark Lee
Beberapa waktu yang lalu, salah satu member NCT, Mark Lee baru saja merilis lagu debut solonya yang bertajuk &ldquo;Child&rdquo;. Dalam lagu tersebut,...
Baca Selengkapnya >>
23 Feb
Smoking in Public Places Has To Be Banned
Smoking is one activity that can broke our body. The smokers burn the cigarette and they throw out the cigarette smoke and it so dangerous for theirself also another. Smoking can cause many problems in our body. Smoking can erase our healthy life.
Baca Selengkapnya >>
21 Feb
Online Learning vs Offline Learning
Are you feeling comfortable with the online class? or you miss the study in the classroom together with your friends and teachers? This pandemic is a big cause for our world now. These my opinion about the online class and the offline class.
Baca Selengkapnya >>
17 Feb
Kaum Millenial? Harus Pandai Public Speaking!
Kamu masih malu-malu saat bicara di depan umum? masih suka grogi ketika diminta untuk presentasi. Tingkatkan public speakingmu untuk menunjang karirmu. Masa depanmu ada pada usaha dan tekadmu untuk berkembang.
Baca Selengkapnya >>
14 Jan
Ternyata INI 7 Cara MENULIS ESAI dari Orang yang Gak Bagus-bagus Amat Menulis Esai Tapi Udah Banyak yang Dimuat di Media, Nomor 8 Bikin Kamu Heran Karena Engga Ada!!
Menulis esai itu sederhana, jadi jangan dibuat susah. Yaa seperti menulis diary atau buku harian, mirip. Esai pada dasarnya berisi opini penulis. Saat...
Baca Selengkapnya >>
31 Des
Rehat Medsos, Kasian Kesehatan Mental Saya
Setelah saya renungkan, ternyata selama dua semester ini saya kerjanya cuma main saja. Alhasil kewajiban kuliah mangkrak, yang sebenarnya karena malas...
Baca Selengkapnya >>
24 Des
KITA MASIH HIDUP DI RUANG FISIK!!
Kita hidup di dua dunia; dunia analog (ruang fisik) dan dunia digital (ruang maya). Di dunia yang bersifat analog segala warna, suara, bau, berbaur da...
Baca Selengkapnya >>