Logo Eventkampus

UCAPAN TERIMAKASIH CRISTIANO RONALDO TERHADAP REAL MADRID

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
UCAPAN TERIMAKASIH CRISTIANO RONALDO TERHADAP REAL MADRID

UCAPAN TERIMAKASIH CRISTIANO RONALDO TERHADAP REAL MADRID

Sebelum resmi pindah ke Juventus, Cristiano Ronaldo yang sudah satu dekade mengabdi di Stadion Santiago Bernabeu membuat surat untuk Real Madrid. Berikut isi surat yang dilansir dari situs web resmi Real Madrid.
 

Saya hanya memiliki rasa terima kasih yang melimpah kepada klub ini, para penggemarnya dan kota ini. Saya hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya atas kasih sayang yang saya rasakan.

Akan tetapi saya berpikir bahwa sudah saatnya untuk membuka masa baru dalam hidup saya dan karena itu saya meminta kepada klub agar bisa menerima transfer saya. Demikian saya rasakan dan saya memohon kepada semua dan secara khusus kepada para penggemar agar bisa mengerti.

9 tahun yang sangat luar biasa. 9 tahun yang unik. Waktu itu untuk saya merupakan hal yang sangat mengesankan, penuh dengan pengakuan meskipun sulit karena Real Madrid adalah salah satu klub dengan tuntutan tertinggi, tetapi saya sadar saya tidak akan pernah melupakan bahwa di sini saya menikmati sepak bola sebagai sesuatu yang unik.

Di lapangan dan di ruang ganti saya telah mendapat teman-teman yang luar bisa, saya merasakan kehangatan fans yang hebat dan bersama-sama kita telah merebut 3 gelar Champions berturut-turut dan 4 Champions dalam 5 tahun. Dan bersama semua itu, pada level individu, saya merasa puas bisa merebut 4 Bola Emas dan 3 Sepatu Emas. Semua itu diperoleh selama masa saya di klub luar biasa ini.

Real Madrid telah memikat hati saya dan keluarga saya dan karena itu sekali lagi saya ingin megucapakan terima kasih: terima kasih kepada klub, kepada Presiden, kepada Dewan Direksi, kepada teman-teman saya, kepada semua manajer, dokter, fisio dan para pekerja yang telah bekerja keras agar semua berfungsi dan tanpa kenal lelah tetap setia dalam hal-hal kecil.

Terima kasih yang tidak terhingga sekali lagi kepada para penggemar dan terima kasih kepada sepak boal Spanyol. Selama 9 tahun yang luar biasa ini saya telah menghadapi pemain-pemain yang hebat. Rasa hormat dan pengakuan saya kepada semua mereka.
Saya telah melakukan refleksi mendalam dan saya sadar bahwa sudah waktunya untuk membuka siklus baru. Saya pergi tetapi kostum ini, perisai ini dan Santiago Bernabéu akan tetap saya rasakan sebagai bagian diri saya dimanapun saya berada.

Terima kasih kepada semua dan tentu saja seperti yang saya katakan pertama kali di stadion kita 9 tahun lalu: ¡Hala Madrid!

Penulis

foto wismaadiawang
wismaadiawang

Komentar