Logo Eventkampus

Dirjen Penyediaan Perumahan Dapat Gelar Doktor ke-37 dari Universitas Tarumanegara

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Dirjen Penyediaan Perumahan Dapat Gelar Doktor ke-37 dari Universitas Tarumanegara

Program Studi Doktor Ilmu Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara menggelar Ujian Disertasi Terbuka Promovendus Khalawi Abdul Hamid di Auditorium Gedung M Kampus 1 Universitas Tarumanagara, Jakarta Barat, hari ini.

Judul disertasi, Promovendus Khalawi Abdul Hamid yaitu 'Model Organizational Effectiveness Manajemen Proyek Pembangunan Infrastruktur Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat'

Sidang terbuka Khalawi Abdul Hamid yang merupakan Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR itu, dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Tarumanagara, Prof Dr Agustinus Purna Irawan, ST, MT.

Rektor Universitas Tarumanagara (Untar), Prof Dr Agustinus Purna Irawan mengatakan, ujian disertasi terbuka Doktor Ilmu Teknik Sipil Fakultas Universitas Tarumanagara kepada Khalawi Abdul Hamid telah dilakukan dan hasilnya dinyatakan lulus dengan nilai A "Setelah selesai melakukan ujian bersama tim penguji tadi, Promovendus Khalawi Abdul Hamid dinyatakan lulus dengan nilai A, dengan indeks nilai 3,99 dan lulus dengan predikat cumlaude," ujar Agustinus dilokasi, Selasa (24/7/2018). 

Dia menuturkan, bahwa Doktor Khalawi Abdul Hamid, orang ke-37 yang mendapatkan gelar Doktor dari Fakultas Teknik Sipil, Universitas Tarumanagara.

"Selamat kepada Pak Khalawi, orang ke-37 yang mendapatkan gelar Doktor dari kita," tuturnya. Sementara itu, Khalawi Abdul Hamid, mengatakan, sangat tidak menyangka mendapatkan gelar Doktor Teknik Sipil di Universitas Tarumanagara. Dan dia juga mengungkapkan, terima kasih kepada beberapa pihak.

"Saya berterima kasih kepada Allah SWT, keluarga, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan pihak kampus yang telah memberikan support kepada saya," tukasnya.

Penulis

foto Azka
Azka
SMK N 1 KARANGANYAR

Artikel Terkait

UGM Mendengar: Menampung Aspirasi Kepala Daerah
06 Juni 2017
Wello, Minuman Sehat Berbasis Whey Buatan Mahasiswa IPB
08 Juni 2017
Mahasiswa UGM Kampanyekan Masyarakat Inklusif bagi Kelompok Difabel
12 Juni 2017
Tahun Ini Perayaan Imlek di Solo Tanpa Pesta Kembang Api
12 Februari 2018
Pendaftar Mahasiswa Baru Unhas Jalur Mandiri Membeludak
16 Juli 2018
Incar Prodi Desain Komunikasi Visual? Yuk Cari Tahu di DKV STIKI Malang
25 Juli 2018

Komentar