Logo Eventkampus

Cara Menyatakan Cinta Terhadap Sahabat Sendiri

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Cara Menyatakan Cinta Terhadap Sahabat Sendiri

Lirik lagu dari Zigas dibawah ini mungkin menggambarkan situasi hatimu yang sedang dilanda cinta terhadap sahabatmu sendiri. Sulit dan canggung untuk mengungkapkan perasaan cinta terhadap sahabat memang, namun akan lebih baik diungkapkan daripada kamu pendam. Lalu bagaimana cara mengungkapkan cinta terhadap sahabat itu? Simak artikel yang saya bagikan kali ini.

Tak bisa hatiku menafikan cinta

Karna cinta tersirat bukan tersurat

Meski bibirku terus berkata tidak

Mataku terus pancarkan sinarnya

Apa yang tengah kita rasakan

Mengapa tak kita coba tuk satukan

Mungkin cobaan untuk persahabatan

Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

Ketika perasaanmu terhadap sahabat berubah jadi cinta, maka langkah untuk mengungkapkanya adalah sebagai berikut:

  • Jangan Tergesa-Gesa

Cara mengungkapkan cinta terhadap sahabat sendiri sebaiknya jangan tergesa-gesa, pastikan dulu apakah hal itu tidak akan membuat persahabatanmu hancur. Ikuti alur saja, sambil kamu tunjukkan padanya bahwa kamu ada perasaan lebih. Dengan sikap kamu yang lebih perhatian dan lebih care terhadapnya lama-lama dia akan mengetahui bahwa kamu mencintainya.

  • Pelajari Tanda dan Sinyal

Perhatikan apakah dia juga menaruh cinta yang sama sepertimu. Perhatikan sinyal dan tanda yang dia berikan, kamu pasti tahu mana perhatian terhadap sahabat dan mana perhatian karena cinta.

  • Bercanda Yang Menjurus

Misal saja begini, kamu katakan saja sambil bercanda “bagaimana kalau persahabatan kita lama-lama berubah jadi pacar”, nah lihat responya. Jika dia dengan tegas mengatakan “tidak boleh ada cinta diantara kita”, sebaiknya kamu berfikir seribu kali untuk mengungkapkan perasaanmu sekarang. Namun jika dia hanya tersenyum tersipu malu, tandanya dia juga tidak keberatan dengan candaanmu itu.

  • Katakan Sekarang

Jika kamu sudah yakin dengan segala resiko yang akan kamu hadapi, nyatakan cintamu sekarang. Katakan dan yakinkan bahwa kamu mencintainya dengan sungguh-sungguh. Jika dia menerima cintamu maka bersyukurlah, namun jika dia menolakmu pastikan bahwa dengan penolakanya itu tidak akan membuat persahabatan kalian hancur.

 

 

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

GANGSTARASTA ANIVERSARI 16Th
12 Desember 2017
Fakta jihyo twice
12 Januari 2018
Manfaat Jengkol
19 Januari 2018
Kegunaan Jahe Untuk Tubuh
19 Januari 2018
Kalian Hobi Muncak ? Persiapkan ini dahulu!
22 Januari 2018
Sejarah Prestasi yang di ukir oleh si Pangeran Biru PERSIB BANDUNG
22 Januari 2018

Komentar