Logo Eventkampus

Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Sibuk ala Zaman Now

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Sibuk ala Zaman Now

Kamu dan setiap orang lainnya pasti mendambakan pasangan yang sempurna. Pasangan yang romantis, perhatian, dan selalu ada buat kamu. Namun sayang, kenyataan seringkali memberikan kamu hasil yang jauh dari ekspektasi. Bukannya romantis dan perhatian, kamu justru mendapati tipe pacar yang cuek dan sibuk dengan pekerjaannya. Bila demikian, itu tidak berarti bahwa kamu termasuk orang yang sial. Sebab mungkin saja tipe pasangan seperti inilah yang lebih cocok dan mampu membuatmu bahagia. Sehingga, daripada kamu sedih berlarut-larut, mendingan kamu belajar bagaimana cara menghadapi pacar cuek dan sibuk seperti yang dijelaskan berikut ini ;

jangan memarahinya karena berlaku demikian

Kamu tidak tahu apa yang sedang pacarmu hadapi. Bisa saja ada permasalahan rumit yang tengah ia hadapi sehingga membuatnya terkesan bersikap cuek kepadamu. Jika kamu marah, kamu akan justru mempersulit pasanganmu menemukan solusi dari masalahnya, bahkan memperburuk suasana hatinya.

Jangan pula balik bersikap cuek

Kalau pacarmu terlihat sibuk dengan pekerjaannya hingga membuatnya bersikap kurang perhatian terhadapmu, maka biarkanlah. Beri dia waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya dan dukunglah dia. Jangan malah kamu balik bersikap cuek kepadanya disaat dimana ia sebenarnya membutuhkan perhatianmu.

Hindari mengasumsikan bahwa pasanganmu lebih mementingkan pekerjaan daripada kamu. Karena mungkin saja ia ingin mengembalikan kehidupan pekerjaannya yang dulu sempat terganggu karena kehidupan percintaaannya denganmu.

Bisa saja pacarmu kurang mengerti bagaimana cara menunjukkan sikap kepeduliannya

ini sangat mungkin terjadi. Percaya atau tidak, ada beberapa orang di dunia ini yang entah bagaimana tidak mampu menunjukkan kepeduliannya kepada orang lain, meski sebenarnya ia termasuk orang yang peduli. Dan mungkin saja salah satu dari orang tersebut adalah pasangan kamu.

Jika demikian, maka itu berarti kekasihmu membutuhkan bantuan. Daripada menganggapnya sebagai pasangan yang cuek, bantulah ia dengan terus mengatakan bahwa kamu sangat bahagia bisa bersamanya. Dengan begini, ia akan merasa senang dan dengan sendirinya mulai menunjukkan sikap pedulinya kepadamu, yang mana menurutnya hanyalah sikap yang biasa saja.

Anggaplah bahwa pasanganmu tengah bekerja keras untuk kehidupan kalian berdua nanti

Bisa saja sikap pasanganmu yang cuek dan terus sibuk dengan pekerjaannya menandakan keseriusannya denganmu. Dia mungkin termasuk tipe orang yang ingin menjalani hubungan serius dan tidak mau berlarut-berlarut di dalam hubungan pacaran.

Makanya ia terus fokus bekerja dan mendapatkan penghasilan supaya nanti bisa menikahimu. Kalau aku sih ini baru yang namanya pasangan peduli dan romantis. Lihat aja bagaimana ia mengerti dan berusaha mewujudkan keinginanmu yang sesungguhnya

Selalu bersikap peduli merupakan satu cara menghadapi pacar cuek dan sibuk

Bagaimanapun sifat pacarmu, tetaplah bersikap peduli. Sebab sikap buruk hanya bisa dinetralisir dengan berlalu baik. Artinya kalau kamu pingin pacarmu peduli, tunjukkanlah terlebih dahulu kalau kamu itu peduli kepadanya.

Kalau ia tak kunjung memerdulikanmu, jangan menyerah dan jangan kurangi perhatianmu. Mungkin pacarmu hanya butuh sedikit waktu lagi untuk melunak dan akhirnya menyadari kesalahannya kepadamu

 

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

GANGSTARASTA ANIVERSARI 16Th
12 Desember 2017
Fakta jihyo twice
12 Januari 2018
Manfaat Jengkol
19 Januari 2018
Kegunaan Jahe Untuk Tubuh
19 Januari 2018
Kalian Hobi Muncak ? Persiapkan ini dahulu!
22 Januari 2018
Sejarah Prestasi yang di ukir oleh si Pangeran Biru PERSIB BANDUNG
22 Januari 2018

Komentar