Logo Eventkampus

LEADERSHIP SEMINAR

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
LEADERSHIP SEMINAR

Hai Jogja!
Dalam rangkaian event Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 Kota Yogyakarta, MarkPlus, Inc mengadakan pre-event dengan tema “Leadership Jaman Now”. Dalam acara ini akan dibahas banyak hal mengenai perbedaan generasi (generation gap) dari MarkPlus Institute dan juga pemaparan dari official partner IMF seperti Google, JNE dan Bantex.
Acara ini akan dilaksanakan :
Rabu, 14 Agustus 2019
08.00 - 15.00 WIB
Gedung Convention Hall Lt. 1 UIN Sunan Kalijaga
Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta

Leadership Jaman Now

Tujuan dari Seminar ini adalah membangkitkan dan meningkatkan mindset kepemimpinan yang lebih maju yang kebanyakan tim nya adalah milenial, itu adalah salah satu tujuan acar kami saat ini,

Target dari acara Indonesia Market Plus akan diadakan selama 2 hari, hari ini lebih ke UMKM, pengusaha, wiraswasta, sementara untuk profesionalnya di fokuskan hari esok.

Kenapa di dalam marketing ada leadership??

Karena marketing itu gampang – gampang susah, dimana di dalam marketing gunanya leadership sebagai pemimpinnya yang mengatur strategi dan tak tik marketing, seorang marketing tidak hanya punya mindset atau skil marketing tapi juga harus punya sisi leadership untuk menggerakkan banyak orang apalagi di area digital ini kreatifitas sangat banyak sekali kalau tidak bisa berhasil mengumpulkan dan mengorganize semua ide2 yg ada,pemimpinya setengah mati jadi sangat penting adanya leadership dalam marketing.

Indonesia Market Plus sebagai organize memiliki tujuan  selalu berkontribusi bagi indonesia karena indonesia produk nya sudah sangat bagus dan SDM sudah bagus, jadi adanya Markplus bisa berkontribusi di dalamnya bagaimana menjadi marketing yang good, agar siapapun yang memasarkan produk selalu sukses.

Informasi lebih lanjut bisa kontak :
Rina – 0853 2540 8240
Terima kasih

 

Komentar