Eh hidup lu kan pas pasan, gausah belagu deh !!

access_time | label Pojok Rantau
Eh hidup lu kan pas pasan, gausah belagu deh !!

"EH HIDUP LU PAS-PASAN GAUSAH BELAGU"




                                                                             -Sajak curhatku untuk belajarmu-



Iya aku tau aku pas-pasan, Aku bahkan serba kekurangan. atau kalo kamu mau sebut aku miskin juga boleh. aku tak akan pernah marah.


Tapi sejak kapan mimpi berkuliah hanya untuk kalangan tertentu?


Aku sadar bahwa aku hidup kondisi pas-pasan. Kamu tidak perlu susah payah mengingatkanku akan hal itu. Aku ingat saat aku memakai baju lawasku, saat aku menggunakan sepatu kusamku, juga saat aku masuk kedalam kamarku. Setiap hari, setiap waktu aku akan ingat kemiskinanku. Jadi kamu tidak perlu mengingatkanku.


Setiap hari aku mengingatnya. Untuk itulah aku mengharapkan perubahan dalam hidupku. Perubahan yang besar tentunya. Dan aku tahu aku punya Tuhan Yang Maha Besar yang selalu bersamaku. So What? Yess!! Iam still fight now. selama aku masih bernafas aku akan terus memperjuangkan masa depanku !!!


Aku mungkin bukan yang paling Cerdas. tapi aku belajar setiap hari. karena selalu ada dalam keyakinan ini bahwa Tuhan tak pernah mengubah nasib keadaan suatu kaum sampai kaum itu sendiri yang akan merubahnya sendiri.


Jadi tolong, meskipun peluang itu kecil untukku. meskipun kubutuh seribu cara untuk itu I WILL DO IT !! WHAT EVER IT TAKES. aku akan terus berlari. kujanjikan kau akan terus saksikan aku berjuang. Menggapai harapan yang dulu kau sepelekan hanya karena perihal KEKAYAAN


satriyo wahyu


Penulis

foto Satriyo Wahyu
Satriyo Wahyu
Saya Satriyo Wahyu mahasiswa teknik elektro semester 4 universitas jember. Saya sangat intens sekali memfollow up informasi beasiswa entah yang berupa biaya pendidikan ataupun sekedar pendampingan mentoring saja. Alasan saya aktif mencari informasi seperti ini tidak lain hanya untuk membuat biaya pendidikan saya tidak lagi menjadi beban orangtua karena mereka sudah tidak lagi bekerja setelah sakit stroke yang diderita. Besar harapan saya untuk menjadi kandidat penerima beasiswa manapun terutama

Share

Komentar

Komentar