Logo Eventkampus

Mengenal Karakter Meme Rage Komik

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Mengenal Karakter Meme Rage Komik

Ada yang tau tentang meme? Meme adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Dalam meme terdapat berbagai karakter-karakter yang menggambarkan meme tersebut. Berikut ini adalah karakter-karakter meme komik yang sering muncul pada meme terkenal.

1.    Derp

Derp Derpina

Derp adalah seorang laki-laki yang memiliki karakter bodoh dalam meme. Kalau dilihat, Derp memiliki mata yang juling, di Amerika, mata yang juling biasa digunakan untuk melambangkan orang yang bodoh.  Derp adalah seorang laki-laki dan memiliki pasangan bernama Derpina.

2.    Herp

Herp

Karakter ini digambarkan sebagai orang bermuka polos yang bodohnya melebihi Derp, dan suka bikin jengkel. Dengan kebodohannya ini memuat orang lain sangat jengkel melihat perilakunya sehingga orang-orang yang membaca meme herp akan dibuat kesal.

3.    Troll

Karakter ini digambarkan sebagai karakter yang jahil. Troll memiliki muka yang khas dengan senyum yang terkesan sadis. Troll sangat suka ngusilin orang atau karakter meme yang lainnya. Troll pintar, tapi kepintarannya disalahgunakan untuk jahil kepada orang. 

4.    Genius face

Genius Face

Genius Face adalah jenis karakter dimana pembuat komik ingin menyindir kejeniusan seseorang, bahkan tidak masuk akal. Biasanya, ke geniusan yang dimaksud adalah genius yang sangat over.

5.    Forever Alone

Forever alone adalah karakter yang digambarkan selalu sendiri, tidak punya teman, pacar, bahkan dikisahkan di facebook pun dia tidak memiliki teman satupun, dan kalau dapat sms, paling juga dari operator. Apapun yg mendekatinya akan menjauh. Apapun yang dilakukannya akan selalu sendiri.

6.    You Don’t Say

Karakter ini diambil dari wajah aktor Nicholas Cage dalam filmnya yang berjudul “Vampire Kiss”. Karakter ini menggambarkan ekspresi terhadap pernyataan lazim, pertanyaan retoris yang sudah pasti jawabannya, sehingga orang yang ditanyai lebih memilih untuk menjawab secara sarkastik. Biasanya karakter ini akan muncul bersamaan dengan Herp setelah melihat kebodohan Herp.

7.    LOL Face

LOL face adalah karakter digambarkan dimana pembuat komik membuat komik yg amat lucu. Maka dari itu disebut LOL (Laugh out loud).

8.    Close Enough

Karakter ini adalah jenis karakter dimana pembuat komik mengilustrasikan gambar yg rupanya beda tapi namanya sama. Misal, paper dengan pepper.

Penulis

foto Febri
Febri

Artikel Terkait

Tujuan meme UNO draw 25 cards
05 Februari 2020
Maksud dan Asal Mula Kata Ferguso
21 Februari 2020
Press F To Pay Respects, Apa sih Artinya!
25 Februari 2020
Akhirnya tahu juga,Ini Kepanjangan dari Kue Putu
10 Maret 2020
Siapa sih It'sStefano??
18 Maret 2022
Apasih arti kata "Sheeesh"?
18 Maret 2022

Komentar