Logo Eventkampus

Siapa sih It'sStefano??

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Siapa sih It'sStefano??

Kalian pasti sudah tidak asing kan dengan foto diatas? Yup benar, orang tersebut adalah TikToker dan juga YouTuber yang sedang viral akhir-akhir ini. Namun sebenarnya siapa sih orang itu? Mari kita bahas bersama-sama.


Jadi orang itu adalah Stefano atau yang biasa dikenal dengan nickname It'sStefano. It'sStefano adalah seorang Tiktoker asal Filipina yang terkenal dengan konten mukbangnya yang anti mainstream di mana ia memilih untuk melakukan mukbang nasi di berbagai restoran yang ia temui selama restoran itu menyediakan refill nasi secara gratis dan ia tidak begitu banyak memakan lauk. Ini sangat berbeda dengan konten-konten mukbang dijaman sekarang kan? yang dimana para mukbanger jaman sekarnag ini menunjukan show dimana mereka memakan nasi dengan lauknya yang banyak, tetapi beda dengan Stefano, dia malah mukbang nasi dengan lauknya yang minim. aowkwowak ada ada aja.


Meskipun sering memakan banyak memakan nasi sebagai kontennya, badannya masih cukup bagus karena nampaknya Stefano juga cukup rajin berolahraga. Lagu yang ia kerapkali gunakan sebagai ciri khas konten mukbang nasinya adalah lagu yang dinyanyikan oleh eminem dengan judul Venom.


Diketahui bahwa ia memulai karirnya sebagai pemukbang nasi profesional pada tanggal 24 Desember di mana dirinya bersama temannya memesan ayam bakar di sebuah restoran hanya sepotong untuk satu orang, namun nasinya yang mereka kerapkali minta tambah. Sejak saat itu, makin banyak video mukbang nasi yang ia buat.





Source: https://www.facebook.com/knowyourmemeID

Penulis

foto Firdaus Zainul Ikhsan
Firdaus Zainul Ikhsan

Artikel Terkait

Tujuan meme UNO draw 25 cards
05 Februari 2020
Mengenal Karakter Meme Rage Komik
20 Februari 2020
Maksud dan Asal Mula Kata Ferguso
21 Februari 2020
Press F To Pay Respects, Apa sih Artinya!
25 Februari 2020
Akhirnya tahu juga,Ini Kepanjangan dari Kue Putu
10 Maret 2020
Apasih arti kata "Sheeesh"?
18 Maret 2022

Komentar