Logo Eventkampus

Terlalu lama bermain Mobile Legends tidak baik loo...!

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Terlalu lama bermain Mobile Legends tidak baik loo...!

Terlalu lama bermain Mobile Legends tidak baik loo...!

Mobile Legends adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.namun jika kita terlalu sering main mobile legends dapat menimbulkan hal negatif seperti berikut :

lupa waktu

game ini membuat para pemainnya lupa waktu , di karenakan ingin terus bermain lagi dan lagi terkadang para pemain sampai lupa waktu belajar dan waktu bekerja.

merusak mata

Ketika agan bermain secara berlebihan menyebabkan kesehatan mata menjadi terganggu, disebabkan karena radiasi dari hp/pc agan, Menurunnya kualitas penglihatan adalah dampak negatif yang utama dan yang paling dirasakan oleh para pecandu game.

pemborosan kouta

Bermain game Mobile Legends tentu membutuhkan kuota untuk terus tersambung ke jaringan internet. Banyaknya update yang dilakukan saat bermain dapat membuat kuota internet kamu semakin boros.

nah itulah hal yang di akibatkan ketika kita bermain moba terlalu sering, sebaiknya kita bermain moba ketika sedang bosan saja, untuk menghilangkan rasa jenuh

Penulis

foto ilham rizki kurniawan
ilham rizki kurniawan

Artikel Terkait

Ini Dia Manfaat Beras Kencur !!
09 April 2018
Pernah Galau Mikir hal Seperti Ini, Tandanya Kamu Sudah Dewasa
11 April 2018
ARTIKEL TENTANG GURU PROFESIONAL
30 Juli 2018
5 Kebiasaan yang Bisa Memicu Keriput pada Wajah
31 Juli 2018
Cara Mengatasi Bootlop Pada HP Android Tanpa Flashing
01 Agustus 2018

Komentar