James Bay Tampil dengan Rambut Baru dan Single terbarunya 'Wild Love'

access_time | label Lainnya
James Bay Tampil dengan Rambut Baru dan Single terbarunya 'Wild Love'

James Bay kembali dengan lagu baru nya 'Wild Love'. Penyanyi asal inggris ini juga mengumumkan akan melangsungkan tur di awal tahun 2018 ini. James Bay akan memulai turnya pada bulan Maret dan April 2018. Ia akan membuka tur nya di London pada tanggal 15 Maret dan menutupnya di Toronto pada tanggal 8 April. 

Di lagu lagu sebelum nya James Bay selalu mempunyai ciri khas memakai gitar sebagai alunan di lagunya. Namun kali ini sangat lah berbeda karena 'Wild Love' sendiri jauh dari unsur alunan gitar, tetapi tetap ada unsur gitar yang halus. Lagu 'Wild Love' sendiri tentang pengalaman jatuh cinta kepada seseorang, dan terus memikirkanya. So sweet ya...

Buat kalian yang di indonesia jangan khawatir, karna James Bay juga akan datang ke Indonesia untuk tampil di festival music "We The Fest" 2018 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 20-22 Juli mendatang. Ia menjadi salah satu bintang utama bersama Lorde dan Odesza. Siapa yang udh siap nonton???

Yang kita tahu ciri khas James Bay adalah topi dan rambut gondrong nya, tetapi kali ini James Bay berbeda ia tampil dengan gaya baru dan tanpa topi.

Duh, walopun nggak lagi pakai topi, mas James malah terlihat makin ganteng.

Penasaran kayak apa lagunya? Langsung aja cus dengerin guys.

Penulis

foto Wulan Suci Puspita D
Wulan Suci Puspita D
SMA ANGKASA ADISUTJITO

Artikel Terkait

Share

Komentar