Logo Eventkampus

Kenapa moba kok analog…???

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Kenapa moba kok analog…???

Kenapa moba kok analog…???

Inilah 5 Kelebihan Game MOBA Pada Android

 

1. Kontrol jauh lebih mudah

Penggunaan kontrol game MOBA di Android memang jelas terasa lebih mudah. Kita tak perlu melakukan maping karena semua elemen kontrol sudah disematkan secara pas dan nyaman di tangan, seperti menggerakkan Hero dengan analog dan penggunaan skill yang mudah dengan cukup melakukan tap.

Selain itu dalam menggerakkan karakter, berkat analog, kita dengan mudah melakukan manuver menyerang dan menghindar jauh lebih baik dibanding click mouse pada platform PC.

 

2. Durasi jauh lebih singkat

Mungkin jika kamu pernah memainkan game MOBA pada PC seperti League of Legend atau DOTA 2, kamu setuju dengan durasi permainan yang cukup lama, bahkan mencapai waktu satu sampai dua jam.

 

Namun, pada Android, gameplay yang lebih sederhana dan peta permainan yang tidak terlalu besar, membuat durasi permainan jauh lebih singkat dan tak melelahkan. Tercatat dalam satu permainan, hanya memakan waktu 15 sampai 20 menit saja.

 

3. Hero lebih variatif dan unik

Memang sebenarnya hero dalam tiap game MOBA berbeda-beda dan memiliki karakteristik masing-masing, namun pada Android, mayoritas game memiliki hero yang lebih unik dan variatif.

 

Seperti halnya hero bernama Fanny pada game Mobile Legend, ia mengadaptasi salah satu karakter anime terkenal, di mana kemampuannya dalam permainan juga mengikuti aslinya.

 

Ada juga baru-baru ini karakter Gatot Kaca yang merupakan pahlawan mitologi Indonesia, tentu ini membuat pemain khususnya Indonesia, mendapat pengalaman menarik dan memiliki rasa bangga tersendiri karena dapat memainkan pahlawan asli dari negara Indonesia.

4. Bisa dimainkan di mana saja

Ini mungkin adalah salah satu alasan kuat mengapa game MOBA pada Android begitu memikat dan langsung memiliki banyak pemain. Mobilitas yang dibawa karena download Heroes Evolved berada platform Android, tentu adalah bisa dimainkan di mana saja.

 

Bahkan meski online kamu bisa bermain bersama temanmu secara bersama dalam satu tempat yang sudah dijanjikan. Tentu dapat dipastikan hal ini hampir tidak bisa dilakukan oleh platform lain.

 

5. Mode game jauh lebih banyak

 

banyak mode gameBerbicara soal mode game pada Android, game MOBA memiliki hal tersebut dengan lebih kompleks.

Seperti halnya mode Brawl atau pertarungan satu jalur, adanya pilihan bermain menaikkan ranking atau pertarungan biasa tanpa mempengaruhi ranking, dan bahkan ada juga mode bertarung langsung tanpa penggunaan Tower seperti pada game Android Arena Masters: Legend Begins.

Penulis

foto candraadipermana
candraadipermana

Artikel Terkait

GANGSTARASTA Anniversary 16 th
21 Desember 2017
fakta sunmi
12 Januari 2018
APA ITU KAFEIN? EFEKNYA BAGI KESEHATAN?
19 Januari 2018
TIPS MENJADIKAN DIRI REMAJA BERPRESTASI
19 Januari 2018
5 Misteri Unik Gunung Jayawijaya
22 Januari 2018
Fakta unik Jeruk Nipis untuk Wajah kalian!
22 Januari 2018

Komentar