Logo Eventkampus

Cara Menghilangkan Rambut Bercabang

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Cara Menghilangkan Rambut Bercabang

Cara Menghilangkan Rambut Bercabang

Rambut yang sehat akan terlihat berkilau karena lapisan kutikula rambut yang datar dapat memantulkan cahaya. Sebaliknya, ketika rusak, rambut akan terlihat kusam, terasa kering, dan bahkan bercabang. nah inilah cara untuk mengatasi rambut bercabang :

Rapikan Rambut

Jika rambut sudah terlanjur bercabang, rapikan secara rutin dengan memotong ujung rambut. Selain rambut menjadi lebih rapi, rambut bercabang di ujung dapat dihilangkan

Makan Makanan Yang Bernutrisi

Selain melakukan perawatan pada rambut, jangan lupa konsumsi makanan yang dapat memenuhi nutrisi tubuh, sehingga dapat memberikan nutrisi yang lebih untuk rambut. Untuk masalah rambut bercabang bisa dibantu dengan mengkonsumsi makanan kaya protein.

Alpukat

Di dalam buah alpukat terhadap zat yang berkhasiat untuk membuat rambut cara membuat rambut bergelombang menjadi sehat, sama halnya dengan untuk wajah. Campuran yang bisa ditambahkan dengan buah ini adalah minyak zaitun.

Lidah Buaya

Di dalam tanaman ini ada banyak kandungan yang sangat penting bagi kesehatan tubuh seperti asam amino, mineral, enzim, sterol, gula, salisilat, antrakuinon, dan masih banyak lagi kandungan lainnya.Makanya kenapa lidah buaya banyak dimanfaatkan untuk menyembuhkan macam-macam keluhan dalam tubuh.

Pepaya

Buah lain yang bisa digunakan sebagai masker untuk menghilangkan rambut bercabang adalah pepaya. Dengan teksturnya yang mirip dengan pepaya ternyata juga bisa digunakan sebagai masker rambut untuk menghilangkan rambut bercabang. Selain memiliki vitamin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, buah ini juga memiliki nutrisi yang baik bagi kesehatan rambut. 

 

Penulis

foto ilham rizki kurniawan
ilham rizki kurniawan

Artikel Terkait

TIPS MENJADIKAN DIRI REMAJA BERPRESTASI
19 Januari 2018
5 Misteri Unik Gunung Jayawijaya
22 Januari 2018
Fakta unik Jeruk Nipis untuk Wajah kalian!
22 Januari 2018
Atasi Banjir, Arsitek Ajukan Proposal Kota Terapung
23 Januari 2018
Fakta Matahari Sang Bintang Kuning Penopang Kehidupan Manusia
25 Januari 2018
5 Fakta Tentang Jack The Ripper, Pembunuh Berantai Sadis dan Fenomenal di Dunia
26 Januari 2018

Komentar