Logo Eventkampus

Indonesian men’s sepak takraw team enters final

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Indonesian men’s sepak takraw team enters final

Tim sepak takraw Indonesia berhasil memasuki babak final dalam acara grup pria Asian Games 2018 setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 2-0 pada hari Senin.

“Kami sudah kalah jauh dengan Korea Selatan di Asian Games, dan sekarang kami bisa mengalahkan mereka,” kata Abdul Halim, pemain tim sepak takraw Indonesia, setelah pertandingan di Ranau Hall, Jakabaring Sport City, Palembang.

Tim nasional, dipelopori oleh Hardiansyah, meluncurkan gerakan ofensif cepat dengan pertahanan yang baik juga. Kedua tim berjuang keras di set pertama, menghasilkan kemenangan tipis bagi Indonesia dengan skor 21-19.

Atlet Korea Selatan mulai kehilangan fokus di set kedua, yang pemain Indonesia memanfaatkan untuk memaksimalkan kemajuan mereka dan akhirnya menang atas lawan mereka, mencetak 21-16.

“Mereka tampil sangat baik, tetapi sekarang kami telah membuat sejarah kami,” kata Halim, yang merasa senang dengan hasil semifinal karena tim telah melampaui prestasi sebelumnya di grup dan acara ganda.

Dengan kemenangan ini, atlet sepakbola Indonesia akan menghadapi saingan berat mereka Malaysia dalam pertandingan final grup yang dijadwalkan Selasa pagi.

Penulis

foto nova
nova

Artikel Terkait

Untukmu yang Akan Merantau
15 Agustus 2018
Tips Menyimpan Bahan Makanan di Kulkas Agar Awet
20 Agustus 2018
Timnas Sepak Takraw Indonesia Disingkirkan Malaysia di Semifinal
23 Agustus 2018
Resep Kacang Bawang, Gurih dan Lezat
27 Agustus 2018
Fajar/Rian Bernazar Ingin Berangkatkan Orang Tua Naik Haji
28 Agustus 2018
Pramudita cs Rebut Emas ke-27 Indonesia di Asian Games
29 Agustus 2018

Komentar