Logo Eventkampus

MAKANAN YANG SEHARUSNYA DIKONSUMSI KETIKA SARAPAN

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
 MAKANAN YANG SEHARUSNYA DIKONSUMSI KETIKA SARAPAN

 

Pentingnya sarapan pagi itu,tentu sebagian besar semu aorang sudah menggetahui.Melewatkan hari tanpa sarapan akan membuat tuguh kita lemas dan lesu sehingga tidak bisa maksimal beraaktivitas.

Ssarapan pagi yang baik dimulai pukul 06.00 hingga 09.00,;karena saat jam itulah tubuh paling memerlukan nutrisi setelah semalaman ketika tidur.karena sarapan pagi sangat penting bagi tubuh.makanan yang di konsumsi juga harus diperhatikan.kebanyakkan orang cenderung memilih menu makanan  utuk sarapan seadanya.asalkanmengenyangkan.Padahal memperhatikan  nutrisi makanan ketika sarapan tak kalah penting dari sarapan itu sendiri.

Sarapan penting untuk memenuhi 20 persen kebutuhan gizi setiap hari.setangkup roti dengan selai kacang dan secangkir teh.menurutnya belum cukup untuk menjad aktivitas sehari dengan maksimal.
dari semua komponen yang ada di dalam menu sarapan,proteinlah yang paling penting diperhatikan.protein tidak hanya menyediakan energi yang anda butuhkan untuk memulai aktivitas tapi juga meningkatkan metabolisme tubuh.

Penulis

foto ahmadikhmaludinaziz
ahmadikhmaludinaziz
smk wikarya karanganyar
1000

Artikel Terkait

MANFAAT JALAN KAKI PAGI HARI
03 Juli 2017
Membaca buku adalah salah satu aktivitas yang memiliki seribu manfaat.
04 Juli 2017
Manfaat wortel mentah bagi tubuh dan kesehatan
07 Juli 2017
Manfaat Biji Pepaya Bagi Kesehatan Manusia
14 Juli 2017
Bahaya Malam Hari Saat Dibawah Pohon
18 Juli 2017
Manfaat Telur Ayam Kampung Mentah Bagi Kesehatan Manusia
24 Juli 2017

Komentar