Logo Eventkampus

Tips Memilih Rumah Kost Agar Tetap Aman Dan Nyaman

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Tips Memilih Rumah Kost Agar Tetap Aman Dan Nyaman

Ada beberapa kriteria dan tips memilih rumah kost agar tetap aman dan nyaman untuk beristirahat,beraktivitas,dan belajar secara maksimal.

1.    Akses Jalan

Tips cewek cowok sangat di merekomendasikan agar tetap bisa memilih rumah kost yang dekat dengan universitas dan akses jalan utama,karena dengan memilih akses dekat ke jalan utama maka aktivitas yang di lakukan seperti berangkat kuliah akan lebih nyaman dan mudah

2.    Keamanan Area Kost

Keamanan daerah atau arena kost harus di di perhatikan,karena banyak kejahatan akan mengunakan kesempatan dan beraksi pada saat kost sedang kosong.pastikan di arena kost banyak sistem untuh pengamana.

3.    Dekat Dengan Penjualan Barang Atau Penyediaan Kebutuhan Kost

Saat di kost pasti kamu akan membeli kebutuhan hidup sendiri.misalnya makanan, minuman,dan lain-lain.buat kemudahan mencari itu maka pilihlah kost yang dekat dengan warung atau toko.

4.    Pilih Rumah Kost Yang Tenang

Menjadi pelajar atau mahasiswa harus bisa beristirahat dan belajar dengan cukup di arena kost yang tenang.saat belajar atau beristirahat pasti tidak ingin tergangu.maka dari itu pilihlah kost yang tenang dan nyaman untuk belajar dan istirahat.

5.    Lakukan Survey

Agar kamu bisa memilih tempat atau rumah kost yang nyaman adalah lakukan survey sebelum memutuskan menyewa atau mengontrak rumah kost.

Survey sangat penting seksali.karena untuk bisa mempertimbangkan aspek-aspek yang telah di jelaskan sebelumnya atau keamanan,ketenangan,dan yang lain.

6.    Dekat Dengan Keluarga

Memilih tempat atau rumah kost yang dekat dengan rumah keluarga juga bisa memberikan keuntungan.keuntungan memilih rumah kost yang dekat dengan rumah keluarga adalah kamu dengan orang tua bisa berkordinasi lebih mudah dengan sesama angota keluarga.

Penulis

foto ahmadikhmaludinaziz
ahmadikhmaludinaziz
smk wikarya karanganyar
1000

Artikel Terkait

Mahasiswa IPB: Yuk Bermain dan Bikin Produk dari Mangrove
07 Juni 2017
Mahasiswa Fasilkom UI Ciptakan Aplikasi Game Quran
07 Juni 2017
ITB Tandatangani MoU dengan Bank BJB
07 Juni 2017
Tingkatkan Kualitas SDM Aparatur Pemerintah, Timor Leste Gandeng UGM
07 Juni 2017
Manfaat Roti Gandum Bagi Tubuh
12 Juli 2017
Bahaya Malam Hari Saat Dibawah Pohon
18 Juli 2017

Komentar