Logo Eventkampus

UNS Kembali Raih 3 Penghargaan di Anugerah Humas 2019

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
UNS Kembali Raih 3 Penghargaan di Anugerah Humas 2019

UNS – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali meraih tiga penghargaan dalam Anugerah Humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Dalam kompetisi Anugerah Humas PTN dan LLDikti tersebut, UNS berhasil memperoleh peringkat disetiap kategori yang diselenggarakan untuk kelompok Perguruan Tinggi Negeri (PTN) – Badan Layanan Umum (BLU). Peringkat yang diraih oleh UNS yaitu terbaik pertama untuk kategori Media Sosial, terbaik kedua untuk kategori Hubungan Media dan terbaik ketiga untuk kategori Laman Website.

Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho mengatakan, bahwa penghargaan yang diraih Humas UNS ini merupakan kado tahun baru bagi UNS.

“Di awal tahun 2020 ini, UNS berhasil memperoleh penghargaan Humas di tiga kategori dari Kemenristekdikti, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan,” kata Prof. Jamal Wiwoho, Selasa (7/1/2020). Tidak lupa Prof. Jamal Wiwoho juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh civitas akademika UNS dan media.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNS, Prof. Sajidan menambahkan bahwa UNS berhasil meraih penghargaan serupa pada tahun 2017 dan 2018.

“Sehingga tiga tahun berturut-turut penyelenggaran Anugerah Humas, UNS bisa dapat penghargaan di tiga kategori yang dinilai, diantaranya kategori Laman Website, kategori Hubungan Media, serta kategori Media Sosial, kami berharap tahun depan akan terus ditingkatkan lebih baik lagi,” kata Prof Sajidan.

Sedangkan Deputi Humas UNS, Dr. Intan Novela QA menambahkan bahwa aspek yang dinilai dalam Anugerah Humas ini meliputi kualitas pelayanan informasi melalui website, media sosial dan hubungan media.

“Jadi kita kirim portofolio ke panitia pada Bulan November 2019 kemarin. Humas UNS mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas kerjasama dan dukungannya sehingga UNS berhasil meraih penghargaan ini,” kata Dr. Intan Novela QA. HUMAS UNS/DWI



Sumber : https://uns.ac.id/id/uns-update/uns-kembali-raih-3-penghargaan-di-anugerah-humas-2019.html

Penulis

foto Berita Kampus
Berita Kampus
Namaku Tom, saya akan memberikan informasi/ berita seputar kampus yang ada di Indonesia

Artikel Terkait

Volunteer Week 7 KSR PMI UNS: Bentuk Relawan Profesional
17 Desember 2019
UNS Raih Juara 2 dalam Ajang Youth Economic Competition 2.0
29 Maret 2020
KSI FP UNS Gelar Sharing Session Beasiswa LPDP
15 Juli 2020
Pakar Pendidikan UNS: Pembelajaran Daring, Guru Harus Kreatif
23 Juli 2020
Mahasiswa Pascasarjana Sosiologi UNS Gagas Media Edukasi Informatif
10 Agustus 2020
Membanggakan, Mahasiswa FH UNS Raih Juara dalam Islamic Law Fair
03 September 2020

Komentar