Logo Eventkampus

NDX DAN SOULJAH BAKAL GOYANG ART FOR CULTURE 2017

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
NDX DAN SOULJAH BAKAL GOYANG ART FOR CULTURE 2017

Siap jejogetan bareng NDX dan Souljah di Art for Culture 2017? Iya, dua grup musik tersebut bakalan menjadi bintang tamu di acara yang dihelat EventKampus.com ini.

 

Kamu sudah tahu sama dua guest star itu? NDX adalah grup dangdut-hip hop yang lagi ngetren banget akhir-akhir ini.

 

Kelompok musik dari Yogyakarta ini punya slogan asyik: Masalah hati janganlah ditangisi, tapi dijogeti. Lagu-lagu NDX kebanyakan adalah lagu-lagu tentang percintaan nan memilukan. Menggunakan lirik berbahasa Jawa, musiknya dikemas dengan dangdut dan hip-hop. Pokoknya asoy buat jejogetan.

 

Nah, kalau bintang tamu kedua di Art for Culture 2017 sudah banyak dikenal di kalangan pencinta musik reggae/ska. Mereka juga kerap dijuluki sebagai raja Pensi. Ya, Souljah dikenal dengan musiknya yang mantab buat bergoyang. Cek saja hits mereka, misalnya “Ku Ingin Kau Mati Saja”, “Bersamamu”, “I’m Free”, dan lain-lain.

 

Selain NDX dan Souljah, event yang digelar di Stadion 45, Kabupaten Karanganyar, 16 September 2017 mendatang ini juga menampilkan band-band Solo Raya, seperti Latar Jembar, Gendar Pecel, dan Start Your Day.

 

Enggak hanya pentas musik, Art for Culture 2017 juga menyajikan creative expo. “Ada beberapa lini kreatif yang akan mengisi acara ini, seperti penampilan ekstrakurikuler pelajar, pameran industri kreatif, serta bazar dan kuliner,” kata Project Manager Art for Culture 2017, Aptasena.

 

Sebagai penyelenggara, EventKampus.com ingin memberikan kesempatan kepada pelajar di lingkungan Kabupaten Karanganyar untuk berkreasi dan menyalurkan kreativitasnya melalui seni. Sebagai media creator dan digital pendatang baru, event ini juga jadi ajang pengenalan EventKampus.com kepada anak-anak muda, khususnya pelajar dan mahasiswa.

 

Kalau mau nonton, tiket masuk Art for Culture 2017 dibanderol seharga Rp40 ribu (pre-sale 2), Rp45 ribu (pre-sale 3), Rp50 ribu (on the spot 1), dan Rp60 ribu (on the spot 2). Harga yang pantas untuk melihat 2 artis sekaligus dengan konsep acara yang menarik.

Penulis

foto Eventkampuscom
Eventkampuscom
EventKampus

Artikel Terkait

"Launching Single Terbaru Souljah"
21 November 2017
Single BEBAS BEBAS AJA sangat unik karena pada lagu tersebut SOULJAH berkolaborasi dengan...
08 Desember 2017
MISTERI PATUNG DI CANDI SUKUH
09 Juli 2018
KEBAHAGIAAN BERMALAM MINGGU DI CLOSING STAGE PIASE 2018
11 Juli 2018
MAKANAN MURAH MERIAH DI KARANGANYAR
11 Juli 2018
TEMPAT-TEMPAT YANG WAJIB DIKUNJUNGI DI KARANGANYAR
17 Juli 2018

Komentar