Logo Eventkampus

Program Pendidikan Akuntansi (PPA) Non Gelar - Beasiswa dari BCA

access_time | label Beasiswa
Bagikan artikel ini
Program Pendidikan Akuntansi (PPA) Non Gelar - Beasiswa dari BCA

PPA Non-Gelar diluncurkan sejak 1996. Program ini ditujukan bagi lulusan SMA atau sederajat yang memiliki prestasi akademik baik, namun memiliki kendala finansial, untuk dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

PPA Non-Gelar berlangsung selama 30 bulan, menggunakan sistem gugur dengan standar kelulusan yang ketat. Selama mengikuti pendidikan, kegiatan belajar tidak hanya dilakukan di kelas. Siswa juga wajib mengikuti program on the job training di lingkungan BCA. Selain itu, para siswa juga mendapatkan pembekalan soft skill, seperti kepemimpinan, kerja tim, pembentukan karakter, grooming, dan perencanaan keuangan.

Program ini didukung oleh staf pengajar berkualitas yang terdiri dari profesional maupun dosen berpengalaman. Para staf pengajar akan menggali untuk mengenal kepribadian dan kompetensi peserta didik dan mendorong mereka untuk mengoptimalkan potensi terbaik yang ada di dalam diri mereka. PPA Non-Gelar juga memfasilitasi pengembangan minat siswa di bidang olahraga dan seni.

Selama mengikuti pendidikan, peserta tidak dipungut biaya, bahkan para siswa mendapatkan uang saku dan fasilitas berupa buku-buku pelajaran serta pemeriksaan kesehatan sesuai kebijakan perusahaan. Peserta juga tidak dikenai ikatan dinas. Namun demikian, peserta juga diberikan kesempatan bekerja di BCA selepas menyelesaikan program tersebut.

Selama periode 2016, peserta PPA Non-Gelar berjumlah 378 orang. Pada 2016, sebanyak 122 orang berhasil menyelesaikan PPA Non-Gelar, dimana 122 orang di antaranya memilih untuk bergabung dengan BCA sebagai karyawan.

 

Untuk pendaftaran PPA Non-Gelar sekarang sudah dibuka dan kamu bisa mendaftar via online melalui website resmi dari BCA.

Info PPA Non-Gelar

Pendaftaran PPA Non-Gelar

Penulis

foto Eventkampuscom
Eventkampuscom
EventKampus

Artikel Terkait

PEMBUKAAN PENDAFTARAN LPDP 2018
03 Mei 2018
Beasiswa S2 Kuliah Gratis plus Biaya Hidup di Denmark
09 Juli 2018
Orang kaya apply Bidik Misi? Pantaskah?
14 Februari 2020
PEMENANG BEASISWA EVENTKAMPUS TAHAP 1
29 Februari 2020

Komentar