Logo Eventkampus

6 Artis Indonesia Terkaya Saat Ini. Ada Yang Sukses Di Bisnis Properti Lho!

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
6 Artis Indonesia Terkaya Saat Ini. Ada Yang Sukses Di Bisnis Properti Lho!

Sudah bukan rahasia jika artis adalah profesi menjanjikan yang membuat mereka bisa memiliki gaya hidup yang hanya mampu diimpikan orang biasa. Dari sekian banyak orang yang menekuninya, kira-kira siapa ya artis terkaya di Indonesia saat ini? Langsung saja simak ulasan di bawah ini!

1.     Raffi Ahmad

Raffi Ahmad merupakan selebritas multitalenta yang masih populer hingga saat ini. Pria yang pandai bernyanyi atau bahkan menjadi komedian ini adalah salah satu artis dengan bayaran termahal saat ini. Maka dari itu, tidak aneh jika kekayaan suami dari Nagita Slavina ini disebut mencapai Rp32 miliar, menjadikannya sebagai artis terkaya di Indonesia saat ini.

2.     Tukul Arwana

Meskipun sudah tidak tampil sesering dahulu di layar kaca, Tukul Arwana ternyata berhasil menempati posisi kedua dari daftar ini. Hartanya yang diberitakan mencapai Rp29 miliar membuatnya mendapat julukan “wajah ndeso rejeki kuto“ yang berarti wajah pas-pasan namun rezekinya mengalir.

3.     Roro Fitria

Artis yang satu ini ternyata memiliki kekayaan yang pantas membuatnya bertengger di posisi ke 3. Kekayaannya yang mencapai Rp26 miliar ini ternyata didapat dari hasilnya bekerja sebagai penyanyi, pemain film, dan model. Selain itu, Roro Fitria juga diketahui menekuni bisnis properti, yakni jual beli apartemen lho.

4.     Nikital Willy

Siapa sih yang enggak kenal artis satu ini. Memulai karirnya sebagai artis sejak berumur 6 tahun, Nikita Willy memiliki sekarang menekuni bisnis properti yang tergolong sukses. Hingga saat ini, diketahui bahwa kekayaan Nikita Willy sudah mencapai Rp25 miliar.

5.     Andre Taulany

Siapa sih yang enggak kenal artis kocak yang satu ini. Dikenal sebagai artis, pelawak, presenter, tokoh politik, hingga vokalis grup musik, Andre Taulany adalah salah satu artis yang masih eksis hingga saat ini. Sebagai komedian, Andre Taulany memiliki kekayaan yang tidak main-main, yakni mencapai Rp21 miliar.

6.     Sule

Di posisi berikutnya, ada Sule yang merupakan partner komedi dari Andre Taulany. Sule atau Enting Sutisna adalah salah satu komedian dengan bayaran termahal saat ini yang diketahui berhasil mencapai popularitas meskipun memulai dari bawah. Kekayaannya sendiri ditaksir mencapai Rp20 miliar.

Itulah daftar artis terkaya di Indonesia yang harus kamu ketahui. Bagaimana ? Apakah ada artis yang kamu idolakan ?  Semoga bermanfaat.

Penulis

foto Leny oktavya
Leny oktavya

Artikel Terkait

James Bay Tampil dengan Rambut Baru dan Single terbarunya 'Wild Love'
15 Februari 2018
3 Gaya hidup utama pembunuh kesehatan mental
19 Juli 2018
Ingin Maju Bersama Mewujudkan Mimpi, AYA Anjani Rilis “MUTUAL”, Karya Orisinil Perdananya di 2019.
14 Juni 2019
Cara Jaga Berat Badan Tanpa Diet
31 Desember 2019

Komentar