Logo Eventkampus

Bagaimana sih cara menghilangkan cerawat? Dan apa sih obat yang cocok untuk mengatasi jerawat?

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Bagaimana sih cara menghilangkan cerawat? Dan apa sih obat yang cocok untuk mengatasi jerawat?

Hallo sobat apa kabar kalian?  Baik kan? 

Oke selamat sore semuanya,kali ini saya akan memberi tau bagaimana sih cara mengatasi jerawat yang susah di hilangkan? Sebenarnya kali ini bukan untuk memberi tau bagaimana cara mengatasi jerawat tapi saya cuma sekedar shering" aja lewat pengalaman ku sendiri...  Hehe

Wajah saya tu berjerawat udah sekitar 3 tahun yang lalu sejak saya kelas 1 SMP ,dulu ketika awal saya kelas 1 SMP wajah saya masih bersih dan masih belum berjerawat. Lalu ketika pertengahan saya kelas 1 SMP ya tepatnya semester 1 wajah saya mulai berjerawat, tapi cuma masih bintik bintik gitu kan.

Waktu itu saya merasa risi sekali dan saya pun sering sekali mengusap usap serta memecahkan bintik bintik jerawat saya dengan jari jari saya, ya saya berharap jika saya memecahkan bintik bintik jerawat saya bisa berkurang Wah jadinya setelah saya sering mengusap usap wajah saya yg berjerawat malah menjadikan jerawat yang ada di wajah saya semakin membesar seperti benjolan benjolan gitu.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencari obat untuk menghilangkan jerawat saya, mulai dari mencuci muka secara rutin menggunakan garnier, sabun khusus cerawat, dll. Tetapi belum ada efeknya sama sekali ke wajah saya, kemudian saya mencari jalan lain yaitu saya memakai masker jerawat yaitu masker hanasuni, masker dengan menggunakan putih telur, lidah buaya, air garam, dan banyak lagi. 

Sudah banyak sekali obat obat jerawat yang saya coba untuk menghilangkan jerawat pada wajah saya tetapi belum ada efek menghilang nya jerawat dari wajah wajah saya, dan yang terakhir tu saya memakai masker yang namanya spirulina. Setelah saya rutin memakai masker itu alhamdulillah mulai ada perubahan di wajah saya dan jerawat saya semakin hari semakin berkurang dan akhirnya jerawat saya hilang. 

Oke ini saran dari saya buat kalian yang wajahnya berjerawat, kalo wajah kalian berjerawat jangan sekali kali mengusap usap dan memecahkan benjol benjolan di wajah kalian. Karena ketika kalian sering mengusap usap dan memecahkan jerawat yang ada di wajah kalian malah akan menjadikan jerawat di wajah kalian semakin banyak dan membesar. Dan sering" lah membersihkan wajah kalian menggunakan sabun cuci muka yang bener bener cocok untuk kalian... 

Oke guys itu tadi yang dapat saya sampaikan ke kalian,semoga bermanfaat 😁🙏

Penulis

foto Agung Setiawan
Agung Setiawan
Panggil saja Agung👌

Artikel Terkait

CARA AMPUH MENGILANGKAN STRES
05 Juli 2018
Manfaat Jahe Bagi Tubuh
20 Februari 2020
Menghilangkan Bekas Luka dengan Bahan Alami
11 Maret 2020

Komentar