Logo Eventkampus

Call Of Duty War Zone ada Mode Battle Royale,GRATIS?!

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Call Of Duty War Zone ada Mode Battle Royale,GRATIS?!

Activision memutuskan untuk menjadikan game Call of Duty: Warzone berstatus free-to-play yang akan dirilis hari ini, Selasa, 10 Maret 2020. Artinya, game ini tersedia secara gratis. Mengutip laman Activision, Selasa (10/3/2020),

Call of Duty: Warzone akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One termasuk PC. Game ini punya mode battle royale yang menyuguhkan peta berbasis dari game Call of Duty: Modern Warfare. Yang menarik dari mode battle royale di Call of Duty: Warzone adalah jumlah pemain yang akan bertempur mencapai 150 orang. Jumlah ini jauh lebih banyak dari biasanya, di PUBG, misalnya, hanya 100 pemain.

Activision menjelaskan, pemain tak perlu mengunduh game Call of Duty: Modern Warfare untuk memainkan Call of Duty: Warzone, lantaran game ini berstatus standalone. Sebaliknya, gamer Call of Duty: Modern Warfare perlu mengunduh ulang Call of Duty: Warzone. Call of Duty: Warzone rencananya akan dirilis pada hari ini waktu Pacific Daylight (PDT). Early acces akan diberikan kepada pemain Call of Duty: Modern Warfare yakni pada pukul 08.00 AM PDT atau 22.00 WIB. Sedangkan non-pemain Call of Duty: Modern Warfare dapat mengunduhnya empat jam kemudian, tepatnya pukul 12.00 PDT atau Rabu (11/3) dini hari pukul 02.00 WIB.

 

Mode: Battle Royale dan Plunder Call of Duty:

Warzone menawarkan dua mode menarik yaitu Battle Royale dan Plunder. Di Battle Royale, seperti mode battle royale pada game sejenis, pemain akan bertempur dalam sebuah grup melawan regu lainnya dengan jumlah pemain mencapai 150 orang. Mereka bertempur di sebuah pulau dan regu terakhir yang bertahan akan menjadi pemenang. Di Plunder, mode ini cukup 'bar-bar' lantaran antar-pemain akan saling 'membunuh' demi menjarah 'uang tunai' pemain lainnya sesuai target kontrak pertandingan. Duel di Warzone tersaji pada peta Verdansk, sebuah kota dengan dari 300 titik menantang. Setiap zona memiliki landmark yang berbeda, macam Gorengard Lumber Yard atau Dam Gora, sebuah zona kota dan daerah pedesaan.

Game Call of Duty: Warzone punya kapasitas cukup besar antara 83GB sampai dengan 101GB. Link download game ini akan tersedia saat resmi meluncur pada malam ini di laman Activision jadi simak terus Laman tersebut agar tidak ketinggalan Update nya.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih

(Ardian Setiawan)



Penulis

foto Ardian Setiawan
Ardian Setiawan
Siswa SMK N 2 KARANGANYAR dari kelas RPL A

Artikel Terkait

10 Cara Instan Meningkatkan Percaya Diri Dalam Hitungan Detik
10 Juli 2017
Tips Memilih Busana agar Tubuh Terlihat Lebih Tinggi
15 Januari 2020
Lima Cara untuk Kendalikan Mabuk Perjalanan
17 Februari 2020
Tidak Ingin Otak Anda Rusak? Kuranggi Melakukan Hal Ini
24 Februari 2020
12 Desain Taman Kecil Untuk Halaman Yang Sempit. No 12 Keren Banget Cuma Modal Krikil
27 Februari 2020
COD bisa ngga Mas,COD itu apasih?!
11 Maret 2020

Komentar