Logo Eventkampus

kebangkitan Real Madrid setelah tertinggal lebih dahulu dari PSG

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
kebangkitan Real Madrid setelah tertinggal lebih dahulu dari PSG

Kebangkitan Real Madrid setelah tertinggal lebih dahulu dari PSG

Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain untuk leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari pukul 02:45 WIB. pada leg pertama dini hari tadi real madrid memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. pada laga ini real madrid tertinggal dahulu atas lawannya PSG  lewat gol Robiot yang menerima umpan dari Neymar.

namun Real Madrid tak mau kalah, pada menit ke 45’ Toni kroos di langgar oleh Giovani di area kotak pinalty yang membuat wasit menunjuk titik putih, pinalty tersebut di tendang oleh penyerang andalan real madrid C.Ronaldo dengan sangat percaya diri menyelesaikan tugas hingga menyamakan kedudukan, skor imbang sampai turun minum.

gol ke 2 di ciptakan C.ronaldo pada babak kedua Gol itu tercipta pada menit 83’ setelah ia memanfaatkan bola rebound saat kiper PSG, Areola menepis umpan silang Marco Asensio. Ronaldo mencetak gol dengan menggunakan sentuhan lutut.

Marcelo akhirnya memastikan kemenangan 3-1 Real Madrid seusai mencetak pada menit ke 86’. Ia membobol gawang PSG dengan melepas tendangan kaki kiri setelah menerima umpan silang dari Asensio.skor tersebut bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

 

 

 

Penulis

foto ilham rizki kurniawan
ilham rizki kurniawan

Artikel Terkait

LET’S BRING ELVIS BACK WITH CEPLUS ROCKABILLY
22 Desember 2017
manfaat kacang panjang
12 Januari 2018
Keakraban CR7 dan Palestina
19 Januari 2018
Perjalan GAPASUKMA MT_LAWU 3265 MDPL Via Candi Cheto
19 Januari 2018
LRT Karya Anak Bangsa Dikerjakan, BPPT Beri Dukungan Teknologi
22 Januari 2018

Komentar