Logo Eventkampus

Para Cewek Wajib Baca. Ini Dia 7 Fakta Mengenai Cowok

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Para Cewek Wajib Baca. Ini Dia 7 Fakta Mengenai Cowok

Ingin tahu apa yang dipikirkan pria tentang wanita, ketika mereka berada dalam hubungan asmara? Untuk benar-benar mengenal kepribadian pria, wanita harus mencoba untuk memahami cara mereka berpikir. Bukan cuma melihat dari permukaannya saja! Berikut adalah tujuh fakta yang harus diketahui wanita untuk bisa lebih memahami pria.

Fakta 1

Seorang pria akan merasa terancam ketika kekasihnya tampak bermain mata dengan pria lain di depannya. Tetapi di saat yang sama, seorang pria akan merasa di atas angin, jika wanita yang digandengnya banyak disukai oleh pria lain.

Fakta 2

Bukan cuma penampilan fisik wanita yang menarik perhatian pria pada pandangan pertama. Mereka juga melihat hal lain, seperti senyuman yang manis, rambut yang indah, dan cara seorang wanita tertawa. 

Fakta 3

Pria tidak suka berbicara tentang perasaan mereka. Namun bukan berarti pria tidak mau melakukannya, hanya saja mereka tidak suka membahas hal itu. Pria takut wanita akan memberondong mereka dengan banyak pertanyaan yang membuat mereka merasa tidak nyaman. 

Fakta 4

Pria akan merasa sangat bahagia, jika pekerjaannya dipuji oleh wanita yang dicintainya. Mereka tidak akan melupakan itu karena itu membuat mereka merasa sangat dihargai dan dicintai.

Fakta 5

Pria benci meminta bantuan kepada orang lain. Mereka hanya akan meminta bantuan pada orang lain, jika mereka benar-benar membutuhkannya. 

Fakta 6

Pria mencintai wanita yang dikasihinya, bahkan meski mereka tidak sering mengatakannya. Sebab, pria tidak suka membicarakan perasaan mereka. Mereka lebih suka menunjukkannya lewat tindakan ketimbang kata-kata.

Fakta 7

Pria tidak bisa membaca pikiran atau pun sinyal yang diberikan wanita. Jika wanita ingin pria tahu apa yang mereka pikirkan, katakan langsung pada mereka. Pria benci ketika wanita mengatakan sesuatu tetapi apa yang dikatakannya ternyata memiliki makna lain. 

Inilah tujuh fakta tentang pria yang harus diketahui wanita. Jika wanita bisa memahami ketujuh fakta ini, wanita pasti bisa lebih mengenal apa yang dipikirkan oleh para pria. 

Penulis

foto Isnan Wahyudi
Isnan Wahyudi
SMK Negeri 2 Karanganyar
Berusaha yang terbaik

Artikel Terkait

FAKTA TENTANG BTS
04 Januari 2018
Orang yang Menyukai Anak Kecil Memiliki Karakter Unik
27 Februari 2018
Fakta Anak ke 2 yang Jarang Diketahui
06 Maret 2018
MITOS POHON BERINGIN
12 Juli 2018
MITOS/FAKTA AKAR MIMANG
12 Juli 2018
Fakta Tentang Nadim Makarim
23 Januari 2020

Komentar