Logo Eventkampus

Kalian lahir di bulan maret ? Ini Keunikannya!

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Kalian lahir di bulan maret ? Ini Keunikannya!

banyak orang yang mengatakan bahwa bulan kelahiran bisa mempengaruhi sifat dan perilaku seseorang. Sama halnya dengan zodiak yang mempunyai sifat berbeda-beda, bulan kelahiran pun juga begitu. Diantara 12 bulan yang tentu saja memiliki sifat unik masing-masing, kamu yang lahir di bulan Maret harus berbangga. Tak hanya memiliki bakat unik yang berbeda, kamu juga memiliki pesona yang tak bisa diabaikan. Pesona ini membuatmu banyak disukai oleh teman, keluarga hingga dari lawan jenis. Nah kamu yang lahir di bulan Maret, berbanggalah.

1. Sangat intuitif

Memiliki intuisi kuat dan sangat sulit di tipu merupakan kelebihan seseorang yang lahir di bulan Maret. Kamu bisa merasakan sesuatu yang jahat sehingga lebih mudah untuk menghindar. Intuisimu terus tumbuh setiap hari hingga menjadi “senjata” utama. Jadi jangan heran sih kalau banyak yang sering gagal ngerjain kamu yang lahirnya bulan Maret.

2. Murah hati

Salah satu kualitas yang dimiliki kamu adalah sifatnya yang murah hati dan juga simpati. Sifat ini membantumu untuk memenangkan hati orang lain sehingga kamu banyak disukai orang-orang disekitar. Kamu juga memiliki sifat relawan dan selalu siap membantu siapapun yang membutuhkan. Tentu saja, tak peduli siapapun itu dan tanpa mengharapkan imbalan.

3. Pribadi yang menarik

Percayalah, kamu memiliki hal-hal menarik dalam dirimu yang mampu membuat orang lain “menoleh” kepadamu. Sifatmu yang menyenangkan dan mudah terbuka kepada orang lain membuatmu disenangi secara cepat. Kamu juga mudah diterima oleh lingkungan karena sifatmu itu, meskipun hal tersebut baru bagimu.

Penulis

foto Nugroho budi santoso
Nugroho budi santoso
SMK N 02 KARANGANYAR
bekerjalah tanpa suara biarkan kesuksesanmu yang bersuara nyaring.

Artikel Terkait

GALAU? BIASA(!)
19 Januari 2018
MACAM MANFAAT ALPUKAT UNTUK TUBUH
22 Januari 2018
Kisah Penghuni Surga Terakhir
22 Januari 2018
5 CARA MENCEGAH BULLYING
23 Januari 2018
Ingin Sukses UN ??? Simak Tips Artikel Berikut ini
24 Januari 2018
Edan! Peselancar AS Nekat Taklukkan Ombak Setinggi 30 Meter
25 Januari 2018

Komentar