Logo Eventkampus

cara supaya kamu dapat berfikir secara cepat

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
cara supaya kamu dapat berfikir secara cepat

cara supaya kamu dapat berfikir secara cepat

kamu beranggapan bahwa kamu berfikir terlalu lambat saat bekerja ataupun saat mengerjakan ulangan harian dari bapak ibu guru, kamu ingin tau caranya supaya kamu dapat berfikir dengan cepat :

Belajarlah Membaca Cepat.

Photo Reading merupakan teknik yang sangat mudah dipelajari yang akan membantu anda memproses informasi tertulis dalam jumlah besar lebih cepat dan membantu anda mengingat informasi tersebut lebih baik dibandingkan dengan metode tradisional yang diajarkan di sekolah.

Belajar melempar barang atau panah

Karena hal ini juga sangat berguna, ketika fokus ke objek, di situlah pengembangan fokus dan konsentrasi anda semakin berkembang. Riset menemukan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan tingkat ketelitian otak. Usai berlatih selama tiga bulan, otak akan menunjukkan peningkatan secara real pada dua bagian, yaitu bagian mid-portal dan juga posterior intraprietal sulcus kiri.

Mulailah berfikir kreatif

Ajak passion kamu untuk semakin maju, jangan lempem nunggu yang lai sukses duluan. Jika hobi mu menulis yaa pelajari lebih giat lagi tata cara menulis dengan baik, atau melukis atau anda yang suka dunia musik yaa pelajari alat musik yang baru, ikut gabung dengan kelas kesenian.

Jauhi Makanan yang Mengandung Gula

Karbohidrat dalam bentuk apapun – seperti pasta, roti putih dan keripik kentang – dapat membuat anda merasa lelah dan malas. Efek dari memakan makanan ini akan membuat anda sulit berpikir jernih. Hal ini merupakan hasil dari insulin yang mengalir dalam darah anda untuk menangkal kadar gula yang terlalu tinggi.

Belajarlah Sebanyak Mungkin.

Ketika kita mempelajari hal-hal baru, kita menciptakan bagian aliran arus syaraf baru dalam otak kita. Orang yang “pintar” adalah seseorang yang memiliki aliran arus lebih banyak dibandingkan dengan orang lain. Otak manusia akan menciptakan aliran arus syaraf dengan mempelajari hal-hal baru; dan semakin beragam hal yang dipelajari, semakin “pintar” pula otak kita.

Penulis

foto ilham rizki kurniawan
ilham rizki kurniawan

Artikel Terkait

Suka Tari Tradisional atau Fotografi? Tunjukan Bakat mu di ” We Culture Festival 2018 “
05 Desember 2017
manfaat terong ungu
12 Januari 2018
Wanna One Tak Sabar Bertemu Penggemar di Indonesia
19 Januari 2018
Alucard : Si Pembunuh darah dingin !
19 Januari 2018
5 Ide Bisnis Sederhana Menghasilkan Uang Jajan Tambahan
22 Januari 2018
Ini Dia ! Orang dengan Nama Terpanjang Didunia
22 Januari 2018

Komentar