Logo Eventkampus

Manfaat Memakai Masker Putih Telur

access_time | label Tips & Trik
Bagikan artikel ini
Manfaat Memakai Masker Putih Telur

Nah, salah satu masker wajah alami yang sangat direkomendasikan untuk digunakan pada malam hari adalah masker putih telur. Mungkin beberapa diantara Anda sudah tidak asing lagi dengan masker yang satu ini, karena memang sejak dulu masker putih telur sudah menjadi andalan para wanita didesa-desa. Bahkan mereka menggunakan masker putih telur ini setiap malam ketika hendak tidur. Ajaibnya, kulit wajah mereka tampak putih, halus dan kencang secara alami tanpa menggunakan cream pemutih wajah yang dijual dipasaran.

 

Manfaat putih telur sebagai berikut :

1. Memutihkan Wajah

Adapun manfaat yang pertama yaitu bisa membantu memutihkan kulit wajah Anda. Berbeda dari pemutih wajah yang dijual dipasaran, masker putih telur akan memutihkan kulit wajah Anda dari dalam sehingga kulit putih yang Anda dapatkan permanen tanpa adanya ketergantungan.

 

2. Mengencangkan Kulit Wajah

Kemudian manfaat yang kedua apabila rajin menggunakan masker putih telur ini adalah bisa membuat kulit wajah menjadi kencang. Masker putih telur bisa membantu menghilangkan garis-garis halus, keriput dan beberapa tanda penuaan lainnya pada kulit wajah Anda. Hal ini tentu saja akan membuat wajah terlihat lebih awet muda.

 

3. Mengempeskan Jerawat

Bagi kamu yang punya masalah dengan jerawat maka cobalah gunakan masker putih telur setiap malam ketika hendak tidur. Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, biasanya jerawat diwajah kita langsung mengempes pada keesokan paginya dan kemudian menghilangkan dengan sendirinya.

 

4. Menyamarkan Noda Bekas Jerawat

Masker putih telur juga bisa membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang ada diwajah Anda. Oleskan saja masker putih telur pada malam hari, kemudian bilas wajah Anda pada keesokan paginya. Apabila digunakan secara rutin maka noda hitam akan “kabur” dengan sendirinya.

 

5. Menghaluskan Kulit Wajah

Untuk yang terakhir, manfaat menggunakan masker putih telur setiap malam adalah bisa membantu menghaluskan kulit wajah kita. Coba Anda bedakan sendiri, ketika selesai membilas wajah dipagi hari biasanya wajah Anda akan menjadi halus dan lembut.

 

Nah, itulah manfaat memakai masker putih telur setiap malam. Masih ragu Anda untuk menggunakan masker yang satu ini ? Oh iya untuk cara membuat masker putih telur ini sangat simpel kok. Anda cukup menyediakan satu buah telur ayam kampung. Ambil putihnya saja, aduk-aduk hingga berbentuk seperti pasta.

Cuci wajah Anda hingga bersih terlebih dahulu, kemudian baru oleskan masker putih telur secara merata pada seluruh wajah Anda. Biarkan masker putih telur semalaman menempel pada wajah Anda, bilas pada keesokan paginya. Selamat mencoba !

 

Penulis

foto Harmini
Harmini

Artikel Terkait

Mengisi Liburan Dengan Kegiatan Yang Sehat
09 Juli 2018
Manfaat Mengejutkan Buah Nanas untuk Pencernaan
13 Juli 2018
10 Fakta Minyak Jarak buat Kesehatan dan Kecantikan
13 Juli 2018
Manfaat Air Mawar Untuk Wajah
31 Desember 2019
Alasan Mengapa Orang Malas Bergerak
06 Januari 2020
6 cara alami mengatasi penyakit tipes...
28 Februari 2020

Komentar