Logo Eventkampus

BIG Wave Rilis Singlle baru ~BOHONG~ yang dikemas dengan Beat cepat dan energic

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
BIG Wave Rilis Singlle baru ~BOHONG~ yang dikemas dengan Beat cepat dan energic

Setelah berhasil menyuguhkan lagu bernuansa melankolis berjudul BAHAGIAKAN KAMU yang ditujukan untuk pemuda pemudi yang sedang merasakan asiknya berasmara, kini BIGWAVE kembali merilis single terbarunya berjudul BOHONG yang dikemas dengan beat yang cepat dan energic. Single BOHONG ini dibuat untuk menggambarkan kondisi dimana rasa kesal dan kecewa karena dibohongin sama orang terdekat yang padahal sudah sangat kita percaya banget.

Beat lagu BOHONG dibuat dengan cepat riang dan lugas untuk mewakili situasi tersebut diatas, adapun judul yang digunakan adalah BOHONG, karena BIGWAVE menjadikan lagu ini sebagai wakil dari orang-orang yang pernah dibohongin, supaya bisa dengan lepas meluapkan unek-uneknya sambil menyanyikan lagu ini, selain itu lagu ini juga bisa menjadi theme song untuk masyarakat pada musim pemilu ini, kalau ada calon pemimpin yang suka bohong dan menebar janji-janji palsu daripada kerja yang nyata, lagu inipun bisa menjadi andalan untuk mengungkapkan perasaan kesal tersebut.

Digawangi oleh 4 orang personel yaitu Ozha pada vokal, William sebagai penabuh drum, Rizky di posisi bass serta dan Adam di Keyboard. Mereka didorong untuk selalu kompak dan solid dalam menghayati musik yang mereka usung dengan tambahan filosofi dalam bermusik yang selalu ditambahkan dalam setiap sesi klinik yang memang harus dijalani setiap artis atau band yang ada dalam naungan Bahaya Records. Hingga terpilihnya Lagu BOHONG ini diyakini dapat menyajikan suasana baru dalam Industri Musik Tanah Air dan BIGWAVE berharap single barunya ini dapat diterima dan disukai oleh insan musik Indonesia.

Salam BAHAYA.

 

 

 

 

 

Instagram & Twitter : @bigwavesounds

 

Penulis

foto EventKampus.com
EventKampus.com
tanya langsung

Artikel Terkait

JAKARTA PEACE CONCERT
04 November 2017
Benjamin live adakan CUT THE CRAP pada Sabtu, 11 November 2017 di Rolling Stone Headquarter
07 November 2017
"Launching Single Terbaru Souljah"
21 November 2017
Single BEBAS BEBAS AJA sangat unik karena pada lagu tersebut SOULJAH berkolaborasi dengan...
08 Desember 2017
Makna Lirik Lagu ‘Easy On Me’ Karya Adele
02 Maret 2022

Komentar