Logo Eventkampus

Selain UNISRI, EventKampusCom Membuka Peluang Kerjasama dengan Kampus lain di tahun 2017 ini

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Selain UNISRI, EventKampusCom Membuka Peluang Kerjasama dengan Kampus lain di tahun 2017 ini

Solo – EventKampus.com melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama pelaksanaan UNISRI Jobfair dengan Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Solo. Penandatangan dilakukan di  Aula Gedung Baru Lantai 3 UNISRI, Solo pada Kamis (4 / 5). Penandatanganan nota kesepahaman dengan UNISRI ini merupakan yang kedua kalinya untuk tahun 2017 ini, setelah perjanjian kerjasama dengan UNISRI pada bulan Maret lalu. Bedanya, jika pada bulan Maret EventKampus.com bekerjasama dengan mahasiswa (DEM FH UNISRI) untuk pelaksanaan konser, kali ini kerjasama dilakukan bersama Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama UNISRI.

Penandatanganan MoU diwakili oleh Dr.Sutoyo M.Pd selaku Warek III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama dan Fermy Ferdianto S.E selaku CEO EventKampus.com disaksikan oleh Yuna Ervina (humas UNISRI), Sarafuddin (koordiator pelaksana UNISRI), Didik Dwi Cahyo (Supervisor EventKampus) dan Suwarno (Event Officer EventKampus). Kesepakatan kali ini dalam hal penunjukan EventKampus.com sebagai EO pelaksanaan Jobfair yang akan diaksanakan pada tahun 2017 ini.

Fermy (CEO EventKampus.com) menjelaskan, penandatanganan MoU ini merupakan bentuk keseriusan EventKampus.com memberikan dukungan atas event-event yang diadakan civitas akademika “Pelaksanaan Mou ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung segala bentuk kegiatan positif yang ada di kampus-kampus, kami terbuka dengan siapapun yang ingin mengadakan kegiatan baik itu mahasiswa, dosen/ karyawan, bahkan pihak non civitas akademika, selama kegiatan tersebut positif dan bermanfaat.

 

Informasi kerjasama kampus

Email       :   [email protected]

Suwarno : 085695567817         email: [email protected]

Jati          : 082257359614        email: [email protected]

Penulis

foto agil t mulyani
agil t mulyani
IAIN Salatiga

Komentar