Logo Eventkampus

Tren Terbaru Metode Belajar Berbasis Online

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Tren Terbaru Metode Belajar Berbasis Online

Saat ini kemajuan teknologi sudah banyak merambah ke berbagai bidang, contohnya saja di bidang pendidikan. Belajar tidak lagi mesti datang ke sekolah atau kampus, belajar dengan berbasis online dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan akses internet. Yang paling banyak diterapkan saat ini adalah metode perkuliahan dengan berbasis online atau daring, cara tersebut tentunya akan memudahkan para mahasiswanya untuk dapat melanjutkan kuliahnya tanpa menggangu jam kerja mereka.

Metode online seperti ini juga membantu masyarakat yang kesulitan dalam membagi waktu antara pekerjaan atau kuliah, karena dengan metode seperti ini mahasiswa hanya mengakses LMS (Learning Management System) yang sudah disediakan oleh pihak kamps sebagai sarana belajarnya. Lalu untuk ujian para mahasiswa dapat langsung datang ke kampus, semua berkas yang akan di dapat nantinya seperti ijazah tidak akan ada perbedaan dan untuk wisudanya sendiri akan sama seperti mahasiswa regular.

Pemerintah tentunya juga berpartisipasi dalam suskesnya program ini, dengan adanya dukungan pemerintah tentunya membuat masyarakat tidak ragu lagi kuliah dengan metode online.

Penulis

foto Esa
Esa

Artikel Terkait

Surat Terbuka Siswa untuk Pak Semangat
05 Juni 2017
Tips Tips Agar Kamu Gak Salah Pilih Jurusan Kuliah
15 Februari 2018
Kerja dan kuliah dengan sistem online
12 November 2019
Cara efektif membagi waktu kuliah dengan bekerja
18 November 2019
suka duka kerja sambil kuliah
20 November 2019
Kiat-kiat Buat Kamu Yang Lagi Kuliah Sambil Kerja Biar Gak Males
20 November 2019

Komentar