Logo Eventkampus

Trending Artikel

Si Dia Suka Menggunakan Emot <3,Inilah Arti Emot <3
10 Februari 2020
Emot :v ? Emot apa sih?? Artinya apa sihh??
06 Februari 2018
SEJARAH DAN ARTI LAMBANG SH WINONGO
12 Juli 2018
Apa sih Arti dari Emot :3 ??
25 Juli 2018
SEJARAH PERSAUDARAAN SETIA HATI TUNAS MUDA WINONGO 1903
12 Juli 2018

#kuliah

Tulisan dengan tag #kuliah

24 Mar
JADI GURU LES PADAHAL MASIH KULIAH, KOK BISA???
Di sekitar kalian pasti banyak banget nih mahasiswa yang bahkan masih semester awal tapi udah jadi guru les dan punya beberapa murid. Kok bisa ya? Gimana caranya?
Baca Selengkapnya >>
22 Mar
PILIH SASTRA INGGRIS ATAU PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ? LOH, EMANG BEDA ????
Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tingi memang menjadi salah satu pilihan bagi beberapa siswa yang baru saja tamat SMA. Bukan hanya univer...
Baca Selengkapnya >>
18 Feb
Ingin Kuliah? Jangan Sampai Salah Pilih Jurusan!
Selepas kamu lulus dari sekolah, pastinya kamu mulai bimbang untuk meneruskan jenjang pendidikanmu ke perguruan tinggi. Terutama dalam memilih jurusan kuliah, banyak orang yang merasa menyesal telah salah dalam memilih jurusan kuliah. Dan rasa sesal itu biasanya muncul ketika sudah mulai berjalan pada bangku perkuliahan.
Baca Selengkapnya >>
20 Nov
Tren Terbaru Metode Belajar Berbasis Online
Kuliah dengan metode daring sudah cukup populer
Baca Selengkapnya >>
18 Nov
Cara efektif membagi waktu kuliah dengan bekerja
intinya ketika bekerja sambil kuliah manfaatkan waktu yang ada untuk belajar , menerima banyak ilmu agar nantinya bisa mencapai apa yang diinginkan baik untuk diri sendiri dan keluarga.jangan sampai waktu kuliah terbengkalai karena fokus di pekerjaan saja.
Baca Selengkapnya >>
12 Nov
Kerja dan kuliah dengan sistem online
sistem pembelajaran online ada kelebihan jika digunakan bagi karyawan yang cukup sibuk bekerja namun masih ingin melanjutkan perkuliahhan
Baca Selengkapnya >>
15 Feb
Tips Tips Agar Kamu Gak Salah Pilih Jurusan Kuliah
Supaya lo ga nyesel wajib baca ini
Baca Selengkapnya >>
05 Jun
Surat Terbuka Siswa untuk Pak Semangat
Pendidikan sebagai jembatan keberhasilan. Jaga semangat belajar kawan!
Baca Selengkapnya >>