Logo Eventkampus

Lagu dan Drama yang dibintangi IU

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Lagu dan Drama yang dibintangi IU

Lee Ji Eun atau sering dipanggil IU merupakan salah satu  penyanyi yang mempunyai bakat akting yang luar biasa. Tidak heran lagi jika drama dan lagu – lagunya selalu sukses. Hingga saa ini ada beberapa drama dan lagu yang semuanya mndapatkan rating terbaik di korea selatan lho! Dan sekarang kita akan membahas beberapa drama dan lagu yang diperankan ataupun dinyanyikan oleh Lee Ji Eun ( IU) nih!

Drama yang diperankan oleh Lee Ji Eun atau IU, sebagai berikut:

1.       Dream High

Drama menceritakan sekelompok anak SMA yang berjuang meraih impian sebagai seorang penyanyi ternama di Korea. Drama ini, IU berperan sebagai cewek gemuk bernama Kim Pil Suk yang mempunyai suara bagus dan jago main gitar.

2.       Bel Ami

Nah di drama ini IU berperan sebagai cewek biasa yang jatuh cinta dengan tetangganya sejak SMA bernama Ma Te (Jang Geun Suk).

3.       The Producers

Adapun drama ini menceritakan tentang kehidupan para produser yang berada di balik layar acara televisi. Di drama ini  IU berperan sebagai seorang aktris berbakat bernama Cindy, kemudian jatuh cinta dengan produser junior  (Kim So Hyun).

4.       Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Yang satu ini jangan ketinggalan! Dalam drama ini IU berperan sebagai perempuan bernama Go Ha Jin yang kembali  ke masa lalu menjadi Hae Soo. Selama ada di masa lalu, Hae Soo harus tinggal bersama delapan pangeran tampan dan jatuh cinta dengan salah satu diantara mereka. Dan yang dicintai Hae Soo adalah pangeran ke-4 yang bernama Wang So atau Gwangjong (Lee Jong Gi).

5.       My Mister

Drama yang bercerita tentang tiga saudara yang berusaha menaikan derajat keluarganya. IU berperan sebagai Lee Ji An, seorang cewek yang selalu mengalami kesulitan selama hidupnya.

6.       Persona

Drama ini IU memerankan empat karakter dari empat cerita yang berbeda lho.

7.       Hotel the Del Luna

Gak kalah dari drama sebelumnya ini adalah drama terbaru IU ditahun 2019 nih. Drama ini bercerita tentang sebuah hotel di Seoul yang diisi oleh para hantu. IU berperan sebagai Jang Man Wol, CEO Hotel Del Luna selama 1000 tahun karena mendapat kutukan dari Mago( malaikat).

Adapun Lagu yang dinyanyikan oleh Lee Ji Eun atau IU, sebagai berikut:

A.      Good Day

Dilagu ini IU menyanyikan lagu dengan nada 3 Oktaf. Dengan nada yang ceria membuat namanya semakin dikenal banyak orang.

B.      You & I

Dengan tema Kisah cinta terpendam. Lagu ini  cukup riang untuk menemani beraktivitas setiap hari lho.

C.      Friday

Lagu ini berkisah seorang pasangan yang sibuk dan memutuskan untuk bertemu setiap hari Jumat.

D.      The Red Shoes

Dengan menggunakan perpaduan swing, jaz, dan bosa nova, lagu ini membuat kita ingin menggerakkan kaki setiap mendengarkannya.

E.       Not Spring, Love, or Cherry Blossoms

Salah satu lagu yang diputar dipelosok Korea saat musim semi.

F.       Twenty Three

Lagu ini mengisahkan tentang perubahan yang dialami wanita di usia 23.

G.     Palette

Lagu ini membahas tentang dilema wanita di usia 25 tahun.  Dilagunya ini IU berkolaborasi dengan G-Dragon dan sukses jadi hits.

H.      Blueming

Dilagu ini penampilan IU berbeda dari lagu yang lain karena IU mewarnai rambutnya dengan warna biru  lho.

Nah, itu beberapa drama dan lagu yang diperankan dan dinyanyikan oleh IU. Jangan lupa juga kalian harus nonton drama dan lagu IU jangan sampai kalian kelewatan nih!!!

Penulis

foto Leny oktavya
Leny oktavya

Artikel Terkait

FAKTA TENTANG FANGIRL
05 Januari 2018

Komentar