Logo Eventkampus

Event Awal Tahun

access_time | label Berita
Bagikan artikel ini
Event Awal Tahun

Ada kabar gembira untuk kita semua, bagi seluruh penggila tari dan fotografi. Event itu adalah “WE CULTURE FESTIVAL”, acara seru ini akan diadakan pada hari Sabtu, 13 Januari 2018 bertempat  di Kampus Widuri Palmerah Jakarta Barat.

Buat kamu yang belum tahu mengenai acara ini, mudakreatif akan mengulasnya secara lengkap untuk kamu semua, apa saja rangkaian acara yang akan diselenggarakan :

  1. Lomba Tari Tradisional

Khusus untuk pencinta Tari Tradisioanal, jangan ketinggalan mengikuti lomba ini ya, karena salah satu bentuk kepedulian kita terhadap budaya Indonesia bisa di terapkan dengan mengukuti lomba Tari ini. Bagi kamu yang mulai geram dengan negara asing, sudah berani mengakui salah satu Budaya Indonesia, kini saatnya kamu membuktikan bahwa kita bangsa Indonesia tidak melupakan budayanya sendiri dan kita jiwa muda yang harus menjaga budaya kita sendiri.

  1. Lomba Fotografi

Bagi penggila Fotografi, tentu kamu sanggat dimanjakan pada acara ini. Ikuti Lomba Fotografi dan kamu juga bisa mengikuti Talkshow Fotografi yang akan di isi oleh salah seorang ahli dibidang Fotografi dari  @thejakartapost yaitu R. Berto Wedhatama. Kabar gembiranya adalah Talkshow Fotografi ini Free untuk kalian semua.

  1. Festival Jajanan

Peluang usaha juga ada looh, bagi kamu para wirausahawan bisa menjual berbagai jajanan di acara ini, dengan harga booth yang terjangkau. Bagi para peserta tentu bisa membeli jajanan yang ada di booth tersebut.

  1. Hiburan

Tidak perlu merasa bosan jika datang ke acara ini, Musik Akustik akan menemani kamu semua, melodi nan merdu akan dimainkan oleh para musisi kampus yang siap menjamu kamu pada event ini. Tentunya kamu bisa bernyanyi bersama teman-teman, pacar dan gebetan kamu.

Dari rangkaian acara diatas, yang perlu kamu ingat adalah ada total hadiah 7 juta bagi peserta lomba, juga ada Sertifikat, Snack, dan Goodiebag. Saat weekend datang, jangan bingung untuk mengisi hari-hari kalian, simpan tanggal acara ini, ajak teman-teman, pacar, dan gebetan, maka weekend  kalian tentu terasa sangat menyenangkan. Untuk info lebih lanjut bisa follow instagram @mudakratiffest.

*Sumber : https://mudakreatifsite.wordpress.com/2017/11/24/event-awal-tahun-we-culture-festival-2018/

Penulis

foto  Nur Rachmadini
Nur Rachmadini
STISIP Kampus Widuri

Artikel Terkait

Kedokteran gigi unsoed kembali membuat gebrakan di bidang seni
23 Desember 2017
cara menghentikan rasa pusing
13 Januari 2018
Terungkap, Inilah Jawaban Atas Misteri Segitiga Bermuda !
19 Januari 2018
Ingin Sukses dengan Website ? Pahami cara berikut !
19 Januari 2018
Jarene Wong Jowo (Kata Bijak)
22 Januari 2018
5 Manfaat Penting Pria Memiliki Kepala Botak
22 Januari 2018

Komentar