Logo Eventkampus

Khasiat Ular Kobra, Ternyata Dapat Sembuhkan Kanker

access_time | label Ngampus
Bagikan artikel ini
Khasiat Ular Kobra, Ternyata Dapat Sembuhkan Kanker

Khasiat Ular Kobra, Ternyata Dapat Sembuhkan Kanker

Ular kobra yang dikenal mematikan, ternyata membawa manfaat bagi kesehatan. Pasalnya, enzim yang ada di hewan tersebut bisa digunakan untuk menyembuhkan kanker, jika dalam dosis yang tepat. 

Berdasarkan penelitian di Australia, enzim proteinase yang ada di dalam ular dapat menyembuhkan jenis penyakit berbahaya itu, bila digunakan pada dosis yang sesuai. 

Begitu juga dengan enzim kolinesterase, pada dosis tertentu bisa berkhasiat untuk mencegah terjadinya serangan jantung dan strok. Namun jika tidak tepat, justru menyerang sistem saraf dan otot-otot tubuh mangsa menjadi lemah. 

Namun, yang lebih mencengangkan lagi yaitu empedu ular kobra ternyata digunakan sebagai obat, yaitu menurunkan demam, menjaga kesehatan jantung, membuat kulit lebih cantik, dan meningkatkan fungsi paru. 

Tak hanya itu, empedu ular kobra juga mempu membentuk suatu antibodi yang membuat tubuh menjadi kebal terhadap bisa hewan tersebut. Manfaat darah dari hewan liar ini juga dapat meningkatkan stamina. 

Berikut Tagar rangkum manfaat ular kobra yang berdampak baik bagi kesehatan manusia. 

1. Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis

Berdasarkan hasil penelitian di National University Of Singapore, ternyata racun ular kobra 20 kali lebih ampuh untuk mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan dari penyakit tersebut, bila dibandingkan dengan morfin. 

Lebih menakjubkan lagi, obat dari racun kobra itu tidak memberikan efek samping. Berbeda jika dibandingkan dengan penghilang rasa sakit yang lain seperti morfin, atau aspirin. 

2. Menyembuhkan Tekanan Darah Tinggi

Ular kobra memang memiiki racun bernama Acidic PLA2 yang bersifat anti penggumpalan darah. Akibatnya, empedu kobra dapat dikonsumsi dan mampu menyembuhkan tekanan darah tinggi

Selain dapat membantu penyakit tersebut, daging kobra juga bermanfaat untuk kulit, seperti menghilangkan bekas jerawat, menyembuhkan luka bakar, menghilangkan flek hitam, memutihkan kulit. 

3. Menyembuhkan Lemah Syahwat

Ular kobra mampu meningkatkan gairah seksual pria, jika mereka mengonsumsi daging dan darah yang dicampur dengan tangkar hewan tersebut. 

Akibat memakan daging ular kobra tersebut, mampu mempengaruhi libido pria bisa bertahan lebih lama ketika berhubungan seksual bersama pasangan. Selain itu, juga mampu membuat tubuh terlihat bugar dan fit. 

Bukan hanya itu, empedu kobra juga percaya menyembuhkan penyakit lever. Bagian organ tubuh hewan tersebut bisa dikonsumsi dengan menjadikannya kapsul hingga digoreng. 

Jika kondisi tubuh Anda sedang dalam kondisi pengaruh medis, jangan cepat mengambil langkah untuk mengonsumsi daging ular. Usahakan konsultasikan dahulu kepada dokter agar bisa mendapatkan penanganan yang lebih baik. 

Penulis

foto Alfajri nur huda
Alfajri nur huda
Alfajri itu ya saya ini

Artikel Terkait

Khasiat buah kedondong
24 Januari 2020
Si Pahit Penangkal Beberapa Masalah Kesehatan
29 Januari 2020
Manfaat Bunga Daun Pepaya
30 Januari 2020
Manfaat Daun Lembayung
30 Januari 2020
8 Khasiat buah cermai yang mengejutkan
11 Februari 2020
Manfaat Tomat untuk Kesehatan Tubuh
12 Februari 2020

Komentar