MAHASISWA USTJ KUKERTA KELOMPOK IX MELAKUKAN PEMBAGIAN MASKET DI SEKITAR LINGKUNGAN KAMPUS

access_time | label Berita
MAHASISWA USTJ KUKERTA KELOMPOK IX  MELAKUKAN PEMBAGIAN MASKET DI SEKITAR LINGKUNGAN KAMPUS

MAHASISWA USTJ KUKERTA KELOMPOK IX

MELAKUKAN PEMBAGIAN MASKET DI SEKITAR LINGKUNGAN KAMPUS 






Jayapura,Eventkampus.com, Senin 27 Juli 2020

Mahasiswa Univeraitas Sains Dan Teknologi Jayapura Ustj kukerta Kelompok IX sebelum

Melakukan pembagian masket  kepada Mahasiswa Ustj di sekitaran lingkungan kampus ustj, Dilakukan Foto Bersama dengan  LP2M Dan Dosen Pendamping  Anitha Nurak, S.IP, M.Si di lantai 2 depan rektorat Ustj. 



Dengan Tema  :

Bersama, Bersatu Melawan Covid 19 Kita Pasti Bisa"


Lembaga Penelitian  Dan Pengabdian  Masyarakat  Universitas Sains Dan Teknologi Jayapura Ustj.


Sebelum foto bersama di depan rektorat Ustj mereka berada  di Fakultas Fessospol ruangan akuntansi dalam diskusi bersama kelompok IX dari ketua kelompok 

Destri N. Rego  Mengatakan bahwa foto bersama yang  kami lakukan dengan LP2M Dan Dosen Penamping nanti menjadi dokumentasi untuk pembuatan laporan kukerta kelompok kami, uangkapnya.



Dan kami juga sudah buat program kegiatan (KKN) yang intinya, adalah pembuatan wastaferll telah selesai tepat dalam jangka waktu dua minggu dan untuk pembagian masket adalah program tambahan yang kami lakukan sesuai dengan LP2M lembaga kampus Ustj yang diperintahkan yang kami pesan 100.000 masket dan nanti akan dibagikan kepada teman-teman yang belum memilik masket dengan Tulisan KUKERTA KELOMPOK IX PEDULI COVID 19 USTJ kami akan dibagian kepada setiap Mahasiswa dan Dosen-dseon serta teman-teman bagi yang belum memiliki masket, katanya.


Sesuai dengan kesepaktan kami bersama nanti kami akan lakukan pembagian masket dan pada saat dimana melakukan pembagian masket harus dilakukan foto bersama nanti akan menjadi sebagai dokumentasi pada saat presentasi kelompok kami dengan LP2M  Angkatan XII 2020/2021 Ujarnya.


Dan kami juga akan konsisten waktu selama kami  dimana melakukan pembagian masket kepada Mahasiswa di sekitaran lingkungan kampus ustj 

 kami akan fokus sampai selesai pembagian masket dan kita buat laporan (KKN Juga Cepat, dalam dua minggu ini tuturnya.


Kegiatan (KKN) Dilakukan  Kurang lebih selama 1 bulan tetapi kami kelompok lX dengan semangat maka teman-teman kukerta kami kelompok lain belum selesai tetapi kami yang duluan selesai sehingga kami sangat mengucap Syukur kepada Tuhan imbunya.


Editor : Abdon Sambom 

















 


Penulis

foto Eventkampus.com
Eventkampus.com
universitas Sains Dan Teknologi Jayapura Ustj
Home Menu Portal Berita Eventkampus.Com Media Artikel Publik Pilihan Editor

Share

Komentar

Komentar