Logo Eventkampus

Spot Instagramable di Yogyakarta

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
Spot Instagramable di Yogyakarta

Jika membicarakan tentang Yogyakarta pasti tidak lepas dari destinasi wisata yang kaya akan panorama alam yang indah , salah satunya adalah HeHa Sky View yang sedang happening pada saat ini. Nama “HeHa” berasal dari gabungan pemilik tempat wisata ini, yaitu Herry Zudianto dan rekan bisnisnya yaitu Handoyo Mawardi, sedangkan “Sky View” itu berarti tempat ini berada di kawasan bebukitan dengan pemandangan alam menawan yang sungguh memanjakan mata.

Jika kalian tahu Bukit Bintang, nah HeHa Sky View ini berada tidak jauh dari Bukit Bintang tepatnya di Jalan Dligo Patuk No. 2, Desa Patuk, Kec. Patuk, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Jika ditempuh dari pusat kota Jogja memerlukan waktu sekitar 1jam dengan menggunakan transportasi pribadi atau umum seperti mobil dan bus. Area parkir yang disediakan HeHa Sky View cukup luas sehingga bisa menampung lebih dari 20 bus. Dihimbun dari kompas.com dalam sehari HeHa Sky View bias menampung 1000 orang dalam sehari. Untuk jam buka sendiri Heha Sky View dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore. Tiket masuk untuk jam 10 pagi sampai jam setengah 5 dikenai biaya Rp.10.000 dan untuk diatas jam tersebut akan dikenai biaya Rp.15.000.

HeHa Sky View adalah tempat yang cocok untuk melepas penat setelah seminggu bekerja. Selain pemandangannya yang bagus, makanan yang dijual pun tak kalah enaknya dengan restoran-restoran mahal. Selain pemandangan dan makanannya yang dijual, banyak spot foto yang menjadi daya Tarik tersendiri untuk wisatawan. Beberapa spot yang paling favorit adalah spot teras kaca, sky bridge, dan balon udara. Untuk setiap spotnya memerlukan biaya sekitar Rp.20.000 – Rp. 30.000. Jika kalian ingin menikmati sunset dan pemandangan gemerlap lampu kota Jogja yang indah, kalian harus datang pada sore hingga malam hari.

 

Referensi :

https://mundomaya.travel/heha-sky-view/

https://hehaskyview.com/

https://www.pinhome.id/blog/heha-sky-view-jogja/

https://travelspromo.com/

https://advontura.com/heha-sky-view/


Penulis

foto Wisata Indonesia
Wisata Indonesia

Komentar