Logo Eventkampus

4 Keuntungan Menggunakan Konsultan Pendidikan Luar negeri untuk kelanjutan Studimu!

access_time | label Lainnya
Bagikan artikel ini
4 Keuntungan Menggunakan Konsultan Pendidikan Luar negeri untuk kelanjutan Studimu!

4 Keuntungan Menggunakan Konsultan Pendidikan Luar negeri untuk kelanjutan Studimu!


Salah satu hal yang bisa kamu pertimbangkan saat akan berkuliah ke luar negeri tentu adalah menggunakan jasa konsultan atau agen yang berpengalaman. 


Pasalnya, dalam memutuskan untuk melanjutkan studi ke luar negeri ada banyak hal yang harus diputuskan baik itu dari segi negara tujuan, budget, hingga jurusan kuliah dan lingkungan sekitarnya.


Hal ini seringkali akan membuat bingung banyak siswa sekaligus orang tua yang memimpikan anaknya untuk kuliah di luar negeri. Karena itulah, jasa konsultan pendidikan luar negeri menjadi hal yang layak untuk dipertimbangkan.


Keuntungan Menggunakan Konsultan Pendidikan Luar negeri


Saat ini, jasa konsultan pendidikan luar negeri banyak diminati oleh banyak orang yang kebingungan saat memutuskan untuk melanjutkan studinya di luar Indonesia. 


Jasanya diminati karena menawarkan berbagai keuntungan yang akan membantumu untuk memilihkan kampus dan jurusan terbaik berdasarkan minat dan bakat yang dimiliki sehingga selama studi di sana kamu akan merasa lebih nyaman.


Tidak hanya itu saja, ada beberapa keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa konsultan pendidikan luar negeri untuk kelancaran studimu, diantaranya adalah:


Adanya Konsultasi Karir Personal Berdasarkan Minat dan Bakat


Keuntungan pertama dengan menggunakan jasa konsultan pendidikan luar negeri adalah adanya sesi konsultasi karir untuk memilih jurusan kuliah yang sesuai dengan minat dan bakat.


Para konsultan atau profesional ini akan membantumu menemukan jurusan atau program yang akan sesuai dengan minat dan bakat pesertanya. Hal ini menjadi penting mengingat memilih program yang tepat dapat melebarkan peluangmu untuk mendapatkan pengalaman berkarir secara global. 


Umumnya, mereka akan memberikan siswa daftar universitas yang menawarkan program studi yang ingin mereka masuki. Konsultan yang baik dan berpengalaman juga akan memberi tahu siswa bagaimana membuat keputusan yang tepat untuk karir Anda guna menikmati hari esok yang lebih baik.


  1. Pengalaman yang Beragam


Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh para konsultan pendidikan luar negeri adalah pengalaman dan keahliannya di dalam bidang ini. Pasalnya, berada di lapangan dan bekerja 24/7 ini membuat mereka memiliki banyak informasi yang relevan tentang program studi, kampus atau negara tertentu. 


Karena itulah, para konsultan memiliki pengetahuan yang lebih baik untuk membimbing siswa saat akan berkuliah ke luar negeri mulai dari visa, prosedurnya, dan detailnya. Jadi, kamu dapat menghindari kesalahan yang tidak diinginkan saat dalam proses mengajukan visa pelajar melalui mereka.


  1. Menjawab Semua Keluh Kesah Pelajar


Seorang konsultan pendidikan luar negeri umumnya akan menyadari semua poin yang harus mereka pertimbangkan saat akan memberangkatkan seseorang ke tempat studi impiannya. 


Inilah alasan mengapa mereka percaya diri dan cerdas. Pasalnya, mereka akan memandumu tentang apa yang harus diketahui untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Bahkan, pengetahuan yang mereka miliki ini membuatnya cukup percaya diri untuk memberikan respon memuaskan jika ditanyakan sesuatu yang tidak logis atau tidak mungkin untuk mereka capai.


  1. Paket Pengurusan Visa dan Pelatihan IELTS


Beberapa konsultan studi Pendidikan luar negeri seperti Yes Study berusaha untuk membantu semua kebutuhan siswanya untuk berangkat dan belajar dengan nyaman selama di sana. Karena itulah, semua permasalahan siswa dapat dibantu diselesaikan.


Beberapa hal yang umumnya akan dibantu oleh konsultan adalah asistensi selama pengurusan visa pelajar serta pelatihan TOEFL dan IELTS sehingga akan memberimu ketenangan pikiran dan gambaran tentang berapa banyak skor yang harus dicapai untuk masuk ke universitas atau perguruan tinggi impian.


Yes Study Sebagai Solusi untuk Kebutuhan Konsultan Kuliah di Luar negeri


Itulah beberapa keuntungan dalam menggunakan jasa konsultan luar negeri untuk kelanjutan studimu dan salah satu dari konsultan berpengalaman tersebut adalah Yes Study. Mulai dari fasilitas untuk konsultasi dan rekomendasi pendidikan, kursus persiapan IELTS hingga asistensi pembuatan visa pelajar bisa kamu dapatkan di YEs Study.


Tunggu apalagi? Kamu bisa mulai dengan mendapatkan konsultasi secara gratis mengenai kelanjutan studi-mu dengan menghubungi nomor 0819-0819-7012 (WA New Number) dan websitenya di www.yesstudyabroad.com



Penulis

foto Wisata Indonesia
Wisata Indonesia

Komentar