EventKampus.com Penuhi Undangan Politeknik Sawunggalih Aji  Purworejo

access_time | label Berita
EventKampus.com Penuhi Undangan Politeknik Sawunggalih Aji  Purworejo

PURWOREJO – Membawa tekat perubahan dan semangat anak muda, Selasa (24/1), tim EventKampus.com memenuhi undangan untuk berkunjung ke Politeknik Sawunggalih Aji Purworejo. Sebelum adanya undangan tersebut memang sudah ada permintaan untuk bekerjasama dari pihak kampus kepada kami sejak jauh-jauh hari yang lalu. Menempuh perjalanan cukup jauh kurang lebih 129km waktu tempuh 3 jam 36 menit, tak menyurutkan semangat tim untuk memenuhi undangan yang pihak kampus layangkan kepada kami.

Sesampainya di kampus Politeknik Sawunggalih Aji  Purworejo tim bertemu dengan Bapak Imam (dosen IT Politeknik Sawunggalih Aji) guna membahas rencana kerjasama penyelenggaraan event di kampus mereka. “Sekali mendayung dua pulau terlampaui” begitu pepatah mengatakan, tak hanya memenuhi undangan untuk membahas kerjasama dengan pihak kampus, tim juga menemui beberapa mahasiswa untuk memperkenalkan EventKampus.com dan berdialog dengan teman-teman mahasiswa seperti apa yang telah kami lakukan sebelumya ketika kunjungan ke Solo.

Meski tengah melewati liburan semester, yang namanya mahasiswa aktivis selalu ada kegiatan dan hal yang menjadi alasan mereka tetap berada di kampus. Ketika itu kami bertemu dengan pengurus BEM POLSA Purworejo, berbincang dengan mereka, mendengarkan cerita dan pengalaman mereka ketika melakukan suatu kegiatan atau melaksanakan program kerja. Tidak jauh beda dengan apa cerita-cerita yang kami terima waktu melakukan kunjungan di Solo, kesimpulan yang dapat diambil adalah mahasiswa masih membutuhkan banyak dukungan dalam kegiatan-kegiatan mereka, baik dari internal penyelenggara, internal kampus, maupun pihak luar.

Meski tidak banyak dan merupakan kendala yang bisa dikatatakan kendala umum karena sering dialami oleh mahasiswa-mahasiswa lain dalam perlaksanaan acaranya. Namun, sekecil apapun hal yang menghambat pencapaian suatu tujuan harus diminimalisir bahkan harus diupayakan untuk dihilangkan.

Penulis

foto Halo EventKampus
Halo EventKampus
Universitas Stikubank

Share

Komentar