SEMARAK DIES NATALIS UNS KE-42 : IKA UNS SOLORAYA GELAR

access_time | label Berita
SEMARAK DIES NATALIS UNS KE-42 : IKA UNS SOLORAYA GELAR

(Surakarta, 26 Februari 2018) Dalam rangka memperingati Dies Natalis UNS yang ke-42, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret Soloraya kembali menyelenggarakan kegiatan "11 Maret GLOW RUN 2018" pada tanggal 10 Maret 2018 yang bertempat di kampus pusat Universitas Sebelas Maret. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk misi organisasi bahwa Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret Surakarta se-Soloraya harus mampu mewujudkan kerjasama dan silaturahmi antara alumni dengan perguruan tinggi, antara alumni dengan alumni, dan antara alumni dengan masyarakat.

 

Kegiatan "11 Maret GLOW RUN 2018" mengajak seluruh pelari warna untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan segudang aktifitas sehari-hari, Event yang diadakan malam hari membantu masyarakat yang kesulitan untuk berolahraga pada pagi hari. Sehingga masyarakat dapat tetap memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Fun Run yang mengusung konsep kompetisi Olahraga. penggabungan dari kompetisi olahraga lari, keindahan ornament cahaya dan hiburan musik yang dikemas secara meriah.


 

Tujuan dari acara ini adalah sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalis UNS ke42 dan diharapkan menjadi agenda rutin tahunan yang diselenggaran Oleh Ikatan Keluarga Alumni UNS Soloraya yang menarik dan ditunggu Oleh masyarakat luas. Selain itu. event ini juga memberikan kesempatan kepada alumni untuk bersilaturahmi dan berpartisipasi secara langsung haik sebagai panitia maupun donator. Terakhir, tujuan dari event ini adalah untuk mcngenalkan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret Surakarta se-Soloraya dan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret Pusat kepada masyarakat dan alumni-alumni di Soloraya dan sckitarnya.

 

11 Maret GLOW RUN mengajak alumni, mahasiswa, civitas UNS serta masyarakat umum untuk ikut andil dalam memeriahkan acara ini. Biaya pendaftaran yang terjangkau, peserta akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang meliputi Medali untuk 111 orang yang finish pertama (finisher medal), Thropy Utama untuk 3 Peserta Finish terdepan : Thropy Rektor UNS, IKA UNS Pusat. IKA UNS SOLORAYA, Thropy sponsor untuk 8 piagam penghargaan untuk seluruh peserta lomba yang mencapai finish, dan berbagai macam hadiah serta hiburan yang menarik.

 

Pendaftaran 11 Maret GLOW RUN 2018 dapat dilakukan dengan cara mendatangi tiket box yang telah disediakan oleh panitia di Kantor KOPMA UNS, Kantor KADIN Surakarta, Kantor Bina Insani, Kantor IHS Surakarta) atau bisa melalui web IKA UNS wwwika.uns.ac.id dan Eventkampus.com. Pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah penuh (kuota 1.111 peserta)

Penulis

foto Admin
Admin
EventKampus

Artikel Terkait

Share

Komentar