Trending Artikel

Si Dia Suka Menggunakan Emot <3,Inilah Arti Emot <3
10 Februari 2020
Emot :v ? Emot apa sih?? Artinya apa sihh??
06 Februari 2018
SEJARAH DAN ARTI LAMBANG SH WINONGO
12 Juli 2018
NAMA HARI, BULAN DAN TAHUN MENURUT ORANG JAWA
19 Juli 2018
Apa sih Arti dari Emot :3 ??
25 Juli 2018

Daftar Artikel

23 Jun
Penyelenggaraan Pameran Di Era New Normal
Sejak menyebarnya virus Covid 19, beberapa kegiatan sosial mengalami penundaan, salah satunnya adalah pameran. Pada dasarnya pameran merupakan kegiata...
Baca Selengkapnya >>
12 Mei
OPEN RECRUITMENT perusahaan Jasa Keuangan PT.Rifan Financindo
"OPEN RECRUITMENT" Dibutuhkan segera tenaga kerja Pria/Wanita di perusahaan Jasa Keuangan yang bekerja sama dengan BUMN yang bernama PT.Rifan Financindo.
Baca Selengkapnya >>
12 Mei
Tips Melindungi Privasi Saat Online
Berhati-thatilah saat kamu sedang onoline. Karena penjahat online selalu memantau aktivitas yang ada pada internet. Maka dari itu, simak tips ini agar data privasimu tetap terjaga.
Baca Selengkapnya >>
07 Apr
TANDA KAMU SEORANG ‘OVERTHINKER’
Pasti sudah banyak kan dari kalian yang yang akrab dengan kata ‘overthinking’?! Lalu sebenarnya overthinking itu apa sih? Overthinking sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa Ingggris ‘over’ dan ‘thinking’ yang singkatnya berarti berpikir berlebihan.
Baca Selengkapnya >>
07 Apr
ADAB BERBICARA AGAR DISUKAI ORANG
Hai readers, kali ini kita akan membahas tentang adab dan sopan santun ketika berbicara. Kalian pernah nggak sih bicara sama orang yang nggak menatap mata kita, nada suaranya tinggi, dan nggak ada jedanya sama sekali. Nah kira-kira apa kalian nyaman berbicara dengan orang seperti itu? Terus gimana ya caranya agar orang lain suka ketika kita ajak berbicara? Apakah ada aturannya?
Baca Selengkapnya >>
06 Apr
PAKAI KATA-KATA INI BIAR KELIATAN JAGO BAHASA INGGRIS!
Tak bisa dipungkiri, bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa selain bahasa Indonesia yang paling banyak dipelajari masyarakat Indonesia. Hal ini tak terjadi karena bahasa Inggris merupakan bahasa resmi internasional. Bahkan dalam bangku sekolah, banyak dari masyarakat Indonesia sudah diperkenalkan dengan Bahasa Inggris, mengingat betapa penting mempeljari bahasa ini. Banyak anak muda yang mulai tertarik mendalami bahasa Inggris dan mulai menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Tak bisa dipungkiri, praktek berlatih menggunakan bahasa Inggris secara rutin memang sangatlah efektif untuk meningkatkan skill bahasa kita. Nah buat kalian yang mulai tertarik untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris, tak ada salahnya kalian mencoba memakai beberapa kata berikut biar kalian keliatan lebih jago dan keren. Yuk langsung simak aja!
Baca Selengkapnya >>
06 Apr
MENGENAL APA ITU TAUHID
Pada dasarnya tauhid bukan hanya sekedar memahami, mengerti, dan mengenal bahwa pencipta alam dan seisinya adalah Alla...
Baca Selengkapnya >>
05 Apr
60 UNGKAPAN TERIMAKASIH DAN RESPONNYA DALAM BAHASA INGGRIS
Sebagai makhluk sosial yang seringkali membantu dan membutuhkan pertolongan dari orang lain, kita tentu saja sudah akrab dengan ucapan terimakasih dan...
Baca Selengkapnya >>
05 Apr
RAMADHAN GOALS CHECK !
Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Bulan yang penuh berkah ini memiliki banyak sekali keutamaan, dan bahkan pahala yang akan kita dapatkan ketika kita beribadah di bulan ini akan dilipatgandakan. Selain itu, di bulan ini juga terdapat malam yang lebih baik daripada malam 1000 bulan. Wah....
Baca Selengkapnya >>
04 Apr
20 UCAPAN ULANG TAHUN DALAM BAHASA INGGRIS ANTI MAINSTREAM
Siapa nih yang sering ngucapin ulang tahun ke temen pake kata-kata mainstream kayak diatas? Hayo ngaku!?! Hari kelahiran bagi sebagian orang memang sangatlah penting dan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu. Oleh karenanya, memberikan ucapan ulang tahun kepada orang lain yang sedang memperingati hari kelahirannya sangatlah perlu dilakukan jika kamu ingin membangun hubungan baik dengan orang tersebut.
Baca Selengkapnya >>